Sukses

Usai Pemakaman, Victoria f(x) Ucap Kalimat Perpisahan Hangat untuk Sulli

Vixtoria f(x) diketahui hadir di pemakaman Sulli yang dilaksanakan di Seoul secara tertutup pada pagi hari ini waktu setempat.

Liputan6.com, Seoul - Ada banyak cara yang dilakukan rekan-rekan Sulli dalam mengekspresikan rasa kehilangan mereka. Bagi Victoria, leader dari f(x), kalimat perpisahan dengan mantan anggota grupnya ini ia lakukan dengan hangat.

Pada siang ini, Kamis (17/10/2019) yang merupakan hari pemakaman Sulli, Victoria f(x) mengunggah kalimat perpisahan untuk sang pelantun "Goblin". Seperti diketahui, Victoria f(x) terbang ke Korea dari China untuk menghadiri pemakaman Sulli.

Dalam unggahannya, wanita bernama asli Song Qian ini membagikan foto di masa awal karier f(x). Kelima anggota grup ini terlihat tersenyum dan berpose manis di hadapan kamera.

Di bagian awal caption, ia menyapa wanita yang meninggal pada 14 Oktober lalu ini dengan "Sulli-ya~" yang terasa hangat dan akrab.

"Sulli-ya~ Cuaca hari ini cerah. Selamat tinggal~ Aku tak akan melupakanmu. Aku mencintaimu..." tulis Victoria f(x).

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Penggemar

Unggahan wanita yang kerap dijuluki ibunya f(x) ini, langsung menuai simpati warganet.

"Yang kuat Vic unnie. Kau selamanya ibu dari Sulli," tulis @fxmalaysia.

"Stay strong eonnie," kata @aisyah_kurniawati99.

3 dari 3 halaman

Pemakaman Tertutup

Sementara itu, acara pemakaman Sulli dilaksanakan di Seoul secara tertutup pada pagi hari ini waktu setempat.

SM Entertainment telah menginformasikan bahwa upacara ini digelar di sebuah rumah sakit di Seoul. Namun, lokasi pelaksanaan dan jam pasti pemakaman tidak diungkap kepada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini