Sukses

Inilah Yang Paling Golden di Golden Memories Asia 2019 Indosiar

Sehari sebelum konser kemenangan Golden Memories Asia 2019, Indosiar tayangkan penganugerahan yang paling golden. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Tayangan Golden Memories Asia 2019 Yang Paling Golden mungkin jadi momem yang juga ditunggu penonton. Pasalnya, inilah ajang penganugerahan bagi elemen lain dalam Gomes, sebutan bekennya, di luar peserta.

Seperti diketahui, Golden Memories Asia 2019, seperti tayangan talent search lain di Indosiar memang selalu meriah lantaran dukungan penampilan komentator, juri dan bahkan host. 

Tak heran dikemaslah episode khusus atau spesial Golden Memories ASia 2019 Yang Paling Golden, tayang live Rabu (16/10?2019) malam. Dalam acara tersebut diumumkan siapa yang paling golden meliputan kategori : bintang tamu, juri, komentator, host, komunitas (penonton) dan momen. 

Untuk kategori penonton di studio terpilih komunitas musik Mahameru. Lantas,Siapa saja para artis yang menerima penghargaan yang paling golden di Golden Memories Asia 2019 kali ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Titiek Puspa

Titiek Puspa menjadi bintang tamu paling golden di Golden Memories Asia 2019. Pada episode beberapa waktu lalu, lagu-lagu Titiek Puspa dibawakan 4 besar peserta. Dan Eyang Titiek juga hadir di studio 5 Emtek City Golden Memories Asia 2019. Kehadirannya membuat piala bintang tamu paling golden jatuh ke tangannya.

3 dari 6 halaman

Dewi Yull

Penampilan Dewi Yull memang paling khas di antara para juri yang lain. Para juri di setiap episode mengulas penampilan dan memberi nilai untuk para peserta bukan dari studio. Namun, di setiap penampilannya Dewi Yull selalu berbicara verbal sekaligus memeragakan bahasa isyarat. Jadi wajar jika dia dipilih sebagai juri paling golden.

4 dari 6 halaman

Soimah

Soimah yang selau bikin ramai di setiap acara kompetisi di Indosiar. Tak heran gayanya sebagai komentator dipadang pemirsa sebagai paling golden di Golden Memories Asia 2019. Dan, benar, rabu malam itu Mak'e begitu sapaan khasnya, menerima piala bentuk gramaphone sebagai komentator paling golden.

5 dari 6 halaman

Irfan Hakim

Irfan Hakim dan para host lain, Ramzi, Gilang DIrga dan juga Jirayut serta Uyaina adalah magnet kuat di Golden Memories Asia 2019. Semua memeriahkan acara namun, pemirsa lebih banyal yang memilih Irfan Hakim sebagai juri paling golden di Golden Memories Asia 2019.

6 dari 6 halaman

Gilang Dirga

Gilang Dirga di beberapa episode Golden Memories Asia 2019 bukan hanya tampil sebagai host. Namun bisa juga berperan sebagai seseorang yang menguatkan segmen tertentu. Misalnya saat hari lahir Freddie Mercury, 5 September lalu. Gilang didapuk tim kreatif Golden Memories Asia 2019 berperan sebagai vokalis Queen itu.

Bukan kali ini saja pria bertubuh tinggi besar itu di panggung beraksi sebagai mendiang rocker tersebut. Tapi, tetap saja, panggung Golden Memories Asia 2019 tersebut menjadi momen yang sangat menghibur pemirsa dan juga penonton di studio. Gilang mengenakan tanktop atau singlet putih khas yang pernah dikenakan Freddie Mercury di panggung Live Aid, 1986. 

Dan, aksi Gilang memainkan piano sambil membawakan tembang Bhohemian Rapsody membuat pecah studio. Nah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini