Sukses

Choiza Sang Mantan Kekasih Sulli Unggah Kalimat Memilukan

Sebelumnya, warganet menyerbu kolom komentar Instagram Choiza. Tak sedikit yang mengeluarkan komentar jahat terkait kematian Sulli.

Liputan6.com, Seoul - Bila menyebut sosok yang dekat dengan mendiang Sulli selama hidupnya, maka nama Choiza bisa dibilang harus disebut. Pasalnya, ia adalah mantan kekasih sang pelantun "Goblin".

Seperti sejumlah sahabat Sulli lainnya, Choiza juga mengucap kalimat untuk mengenang wanita yang meninggal dunia pada Senin (14/10/2019) ini. 

Kalimat yang ditulis Choiza ini begitu memilukan, dan berisi memori manis dari masa lalunya bersama Sulli.

"Kami berbagi momen terindah dari hidup kami satu sama lain. Dengan sedih, aku harus merelakanmu, tapi aku akan menyimpan kenangan yang kumiliki sampai aku menutup mata. Aku sangat merindukanmu," tulis anggota Dynamic Duo ini.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Choiza Di-bully

Hubungan Sulli dan Choiza terkuak ke publik pada Agustus 2014, dan keduanya dikonfirmasi putus pada Maret 2017.

Pada saat keduanya berpacaran, Sulli mulai tampil dengan gaya lebih bebas, berbeda dari image-nya sebelumnya.

Usai berita kematian Sulli tersebar, sejumlah warganet menyerbu kolom komentar Instagram Choiza. Tak sedikit yang mengeluarkan komentar jahat, termasuk yang menyalahkan Choiza atas kematian Sulli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini