Sukses

Berawal dari Mobil, Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno Saling Sindir

Pada sebuah foto, nampak mobil mewah Deddy Corbuzier tengah diparkir berdampingan dengan mobil Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier sempat menghebohkan publik dengan mobil mewah barunya. Mobil listrik bermerek Tesla tersebut digadang-gadang menjadi mobil pertama yang bebas dari aturan ganjil genap.

Deddy Corbuzier nampaknya bangga dengan mobil barunya itu. Ketika bertemu dengan politikus Sandiaga Uno, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah foto. Melalui keterangan foto, Deddy berkelakar dengan gaya menyindir mobil sederhana Sandiaga Uno.

Pada foto tersebut, nampak mobil mewah Deddy Corbuzier tengah diparkir berdampingan dengan mobil Sandiaga Uno. Meski dikenal sebagai pengusaha tajir, Sandiaga Uno memilih menggunakan mobil Nissan Grand Livina produksi 2013.

"Kaya kan kaya an anda.... @sandiuno kenapa mobil bagusan saya Bro," tulis Deddy Corbuzier, Senin (14/1/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan Sandiaga Uno

Deddy Corbuzier berdiri gagah dengan sebuah kacamata hitam yang menghiasi kedua matanya. Di samping Deddy Corbuzier, Sandiaga Uno tampak tersenyum bersama anak sulungnya, Sulaiman.

Bukan tanpa alasan Sandiaga Uno memilih mobil Nissan Grand Livina. Rupanya, Sandi pernah menjadi pimpinan PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPM Auto), dealer resmi Nissan. Menurut Sandi, mobil tersebut paling mudah digunakan di Jakarta.

Tak mau kalah, Sandiaga Uno juga mengunggah momen pertemuan tersebut dengan balasan yang menohok. Sandi mengaku lebih unggul ketimbang Deddy Corbuzier dalam aspek jumlah pengikut di Instagram.

"Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di instagram masih lebih banyak," tulis Sandiaga Uno, Senin (14/10/2019). Deddy pun membalas dengan komentar bernada pujian.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Interaksi antara Deddy Corbuzier dengan Sandiaga uno ini mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang justru memuji Sandiaga Uno dan kembali meledek Deddy Corbuzier.

"Tapi, masalah rambut, sodara dedi kalah telakkkkkk," ujar akun @bkf_dewasa.

"Ttp om dedy kalah ganteng FIX," komentar akun @indaharsyil.

"Sederhana kali mas sandi," tulis akun @nasrulhadii.

"Horaaang kaya yg low profile," balas akun @marlinwardana.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno