Sukses

Penyebab Raffi Ahmad Minta Maaf Sambil Nangis pada Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Raffi Ahmad berkonsultasi dengan Ustaz Dhanu perihal pembengkakan pita suara yang dideritanya. Karena penyakit itu, suara Raffi Ahmad menjadi serak.

Ustaz Dhanu lalu menduga penyebab penyakit Raffi Ahmad disebabkan oleh kesalahan kepada orang terdekat, seperti Nagita Slavina. Mungkin ayah satu anak ini pernah emosional kepada istrinya itu.

Demi kesembuhan, Raffi Ahmad pun melakukannya. Di saluran YouTube-nya, ia meminta maaf pada Nagita Slavina dengan tulus sembari menangis.

"Iya kita kalau sama istri, sama orangtua kalau kita diingetin salah ya kita minta maaf. Apalagi kalau suami istri, ibu sama anak, kan harus saling minta maaf," kata Raffi Ahmad di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 2 halaman

Senang Diingatkan

"Sebenarnya sering juga aku. Lebaran maaf-maafan, hari biasa kalau habis salat ya kita maaf maafan juga," ia menyambung pernyataan.

Raffi Ahmad pun bersyukur karena masih banyak orang baik yang peduli kepadanya, dan mau mengingatkannya saat salah. Presenter 32 tahun ini juga berharap penyakitnya segera pulih.

"Senang, kita kan manusia tempat salah. Semakin banyak diingetin semakin tahu," kata ayahanda Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rindu Indonesia, Raffi Ahmad Unggah Video Pulau Komodo
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Ungkap Kebahagiaannya Bisa Cuti Panjang