Sukses

Penyebab Raffi Ahmad Minta Maaf Sambil Nangis pada Nagita Slavina

Baru-baru ini Raffi Ahmad berkonsultasi dengan Ustaz Dhanu perihal pembengkakan pita suara yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Raffi Ahmad berkonsultasi dengan Ustaz Dhanu perihal pembengkakan pita suara yang dideritanya. Karena penyakit itu, suara Raffi Ahmad menjadi serak.

Ustaz Dhanu lalu menduga penyebab penyakit Raffi Ahmad disebabkan oleh kesalahan kepada orang terdekat, seperti Nagita Slavina. Mungkin ayah satu anak ini pernah emosional kepada istrinya itu.

Demi kesembuhan, Raffi Ahmad pun melakukannya. Di saluran YouTube-nya, ia meminta maaf pada Nagita Slavina dengan tulus sembari menangis.

"Iya kita kalau sama istri, sama orangtua kalau kita diingetin salah ya kita minta maaf. Apalagi kalau suami istri, ibu sama anak, kan harus saling minta maaf," kata Raffi Ahmad di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Diingatkan

"Sebenarnya sering juga aku. Lebaran maaf-maafan, hari biasa kalau habis salat ya kita maaf maafan juga," ia menyambung pernyataan.

Raffi Ahmad pun bersyukur karena masih banyak orang baik yang peduli kepadanya, dan mau mengingatkannya saat salah. Presenter 32 tahun ini juga berharap penyakitnya segera pulih.

"Senang, kita kan manusia tempat salah. Semakin banyak diingetin semakin tahu," kata ayahanda Rafathar Malik Ahmad tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.