Sukses

Cover Lagu Rossa, Syifa Hadju Dapat Tawaran Duet Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Selain berakting, Syifa Hadju diketahui memang gemar menyanyi. Tak jarang, Syifa Hadju mengunggah rekaman-rekaman kala ia meng-cover lagu-lagu populer ke Instagramnya.

Salah satu dari sekian banyak lagu yang di-cover Syifa Hadju adalah lagu milik Rossa. Rupanya, hal itu disadari oleh Rossa sendiri.

Di Instagram Rossa, ia mengunggah sedikitnya tiga lagu miliknya yang pernah di-cover oleh Syifa Hadju. Di antaranya adalah "Aku Bukan Untukmu", "Terlalu Cinta", dan "Tegar". Dari situ, Syifa Hadju mendapat tawaran untuk berduet dengan Rossa.

"Duuuhhh udah cantik, suaranya baguuus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ makasiii udah cover lagu aku. Kapaaan dueeet?? @syifahadjureal," tulis Rossa di Instagramnya pada Selasa (15/10/2019).

ย 

2 dari 3 halaman

Terhormat

Rupanya, unggahan Rossa itu sangat berarti bagi Syifa Hadju. Dalam kolom komentar, Syifa Hadju menyampaikan rasaย terima kasihnya kepada Rossa. Ia juga berharap suatu saat bisa berduet dengan Rossa.

"EH OCHA YAA ALLAH AKU KAGET MASYAAALLAH HUHUUU TERHARUU AKU YG MAKASIHH TETEHHH It would bee such an honorr yaampun semoga bisa duet sm teteh kapan kapannโค๏ธโค๏ธโค๏ธ," jawab Syifa Hadju.

ย 

3 dari 3 halaman

Antusias

Rupanya, unggahan tersebut mendapat respons positif dari warganet. Mereka juga tak sabar menantikan kolaborasi antara Syifa Hadju dan Rossa.

"Di tunggu secepatnya duet ๐Ÿ™," tulis @rifa0713.

"Semoga bisa duet sama teh oca ๐Ÿ˜ขโค๏ธ๐Ÿ–ค," harap @putriimawarni.

"Kita tungguuuuu teh oca @itsrossa910 n cipa @syifahadjureal duetttttt, very excited ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,maksih teh oca udh apresiasi covernya cipa โค๏ธ," timpl @belginov24.ย 

Loading
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Unfollow Rossa dan BCL di Instagram, Buntut Insiden Halloween?
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw dan Rossa Berdamai, Ini 5 Kolaborasi Terbaik Mereka