Sukses

Tampil dengan Kumis dan Brewok, Chef Juna Dikira Jerinx SID

Chef Juna terlihat menumbuhkan kumis dan berewok di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Chef Juna membuat pangling orang yang melihatnya. Chef Juna terlihat memanjangkan kumis dan berewok di wajahnya.

Penampilan baru Chef Juna itu terlihat dari unggahan Instagram Story akun @nrysyh. Unggahan tersebut kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. 

"Kang Nunu? Izzat you???? No! Hehehe... He is babang Juna, udah lama ngga keliatan ya temen-temen, tambah guanteng aja fufufuuuu...," tulis akun gosip tersebut.

Melihat penampilan baru Chef Juna itu, banyak yang memuji bahwa Chef Juna terlihat lebih tampan. Bahkan tidak sedikit yang sepakat penampilan Chef Juna itu terlihat seperti Keanu Reeves hingga Johnny Depp. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Jerinnx SID

Namun tidak sedikit juga yang terkecoh dengan tampilan Chef Juna tersebut. Sebagian warganet mengira orang yang di dalam unggahan tersebut bukanlah Chef Juna melainkan Jerinx SID.

"Anjayyy kok aq liat nya mirip bli jerinx SID wkwkwjwjw," tuils @rizkarsyabilzein.

"@rizkarsyabilzein ho'oh sebelum baca tagnya,kirain si jerink," tambah @nhashena.

"Kirain jrx menyamar dari dokter 😂," timpal @monicknot. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini