Sukses

Kekasih Bule Nikita Mirzani Pernah Berbohong Soal Umur

Ada alasan mengapa kekasih Nikita Mirzani berbohong perihal umurnya.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi bercerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani mengaku sudah punya tambatan hati, yakni seorang warga negara asing. Kekasih Nikita Mirzani berasal dari Prancis. Nikita Mirzani dan kekasih terpaut jarak usia 10 tahun.

Kepada media, Nikita Mirzani bercerita bahwa awalnya ia sempat dibohongi perihal usia kekasihnya. Ketika ditanya oleh Nikita Mirzani, kekasihnya mengatakan bahwa ia berumur 27 tahun.

"Umurnya 23. Jadi waktu itu kenalan kan ditanya, 'Eh kalau enggak keberatan, boleh gue tahu enggak umurnya berapa?' Dia bilang 27. Ternyata pas dia beli tiket terus ada paspornya kelihatan di situ, ternyata umur 23," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Rupanya, ada alasan mengapa kekasih Nikita Mirzani berbohong perihal umur. Ia takut seandainya Nikita tidak menerimanya jika ia berkata jujur tentang umurnya yang masih muda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berprofesi Sama

"Dia bilang alasan kenapa bohongi aku. 'Ya kalau aku bilang 23 nanti kamu enggak mau sama aku,' gitu," jelas Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Profesi Nikita Mirzani yang sebagai artis tidak menjadi masalah bagi keduanya dalam menjalin hubungan asmara. Nikita Mirzani percaya bahwa kekasihnya adalah orang baik-baik yang tidak akan memanfaatkannya. Selain, itu sang kekasih juga berprofesi sebagai aktor di Paris.

"Tahu (Nikita Mirzani artis), dia lihat dari followers tahu. Enggak (jadi masalah), dia enggak peduli gua artis atau apa. Bule asli itu enggak kaya begitu, enggak kayak orang sinilah, atau bule mix gitu enggak," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

"Dia aktor di Paris," imbuhnya.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.