Sukses

Jarang Kumpul, Melaney Ricardo dan Luna Maya Berantem?

Melaney Ricardo tak menutupi dirinya pernah ada masalah dengan Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama geng menteri ceria sempat membuat heboh lantaran para personelnya, Luna Maya, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, Melaney Ricardo, dan Edric Tjandra begitu ramai melakukan foto sesion. Namun belakangan, mereka sudah jarang kumpul secara komplit.

Itu membuat Raffi Ahmad penasaran. Tanpa mau menduga-duga, ia pun langsung menanyakan hal tersebut kepada Melaney Ricardo saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos.

"Udah jarang ngumpul ya kalian? Lu pernah berantem kali, bubar kali geng menteri ceria?" tanya Raffi Ahmad.

"Nggak nggak, kita masih ngumpul. Eh sorry ya, kita nggak pernah berantem. Left group pernah tapi gue di WhatsApp," jawab Melaney Ricardo secara jujur. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Masalah

Melaney Ricardo tak menutupi dirinya pernah ada masalah dengan Luna Maya. Meski tak menjelaskan secara detil, namun ibu dua anak ini menganggap wajar.

"Biasalah namanya juga berteman ya ada aja ribut-ributnya. Orang kita yang suami istri aja kadang ada ribut, apalagi temenan," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Langsung Baikan

Melaney Ricardo yang tak mau memperpanjang masalah, pun langsung berbaikan dengan Luna Maya.

"Langsung (baikan), kalau gue mah gitu. Makanya saat ada problem gitu males, penginnya langsung ketemu. Yuk kita ngobrol langsung ketemu, 'Lu nggak sukanya gimana'. Terus menjelaskan, pelukan, dan jadi temen lagi," pungkasnya.

(Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini