Sukses

Perlihatkan Potret USG, Hidung Anak Shandy Aulia Jadi Sorotan

Shandy Aulia mengutarakan perasaannya dalam menantikan kelahiran sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia tak sabar untuk segera bertemu dengan buah hatinya yang kini masih dalam kandungan. Ia memamerkan wajah calon anaknya di akun Instagram, Rabu (9/10/2019).

Pemain film Cinta Itu Buta telah melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG). Hasilnya, foto wajah calon anak Shandy Aulia ini sudah terlihat jelas.

Shandy Aulia mengutarakan perasaannya dalam menantikan kelahiran sang buah hati. Rasa tak sabar mulai menyelimuti aktris 32 tahun ini.

"Sebelum tidur mommy always melow liatin kamu... My sweet baby @shandydavidlittlejoy I can’t wait to meet you soon!" tulis Shandy Aulia, sebagai keterangan foto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Cinta

Shandy Aulia juga mengungkapkan rasa cinta pada buah hatinya bersama David Herbowo tersebut. Di akhir tulisannya, Shandy Aulia tampak mengutip kalimat dari ayat suci.

"Because soon, we will meet. Soon, I will be able to tell you how much I love you face to face. And the Child grew and became strong in spirit, filled with wisdom; and the grace of God was upon Him. (Luke 2:40)," tutur Shandy Aulia.

 

3 dari 3 halaman

Bentuk Hidung

Melihat unggahan tersebut, warganet justru terfokus pada bentuk hidung janin yang tengah dikandung Shandy Aulia. Banyak dari mereka yang berdecak kagum dengan hidung yang dimiliki calon anak Shandy.

"Mancung sekali hidungnya nak," ujar akun @selvy_khosasi

"Waww mancung dd bayi idungnya.. gemeshhh..," tutur akun @aghnaingria

"Mancung bgt kanyak bapaknya," komentar akun @evita__07

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini