Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis, 10 Oktober 2019: Hiro dan Maira Jadi Kikuk

Anak Langit Kamis sore ini ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kembali hadir. Sore ini tentang Erland yang baru saja dari rumah Dhani menelpon Maira dan tanya kabar, dia sok baik. Maira pikir Erland bisa bantu dia mencegah Hiro fighting sama Rai. Akhirnya Maira mau ketemuan sama Erland di sebuah kafe.

Episode Anak Langit masih berlanjut. Hiro kesal juga karena rumah Rai kosong, ketika itu Tasya datang. Mereka sama sama kaget. Hiro tanya Tasya ada apa ke sana?! Tasya cerita bahwa teman-teman Rai pada ngerusakin cafe ayahnya, Hiro tampak kecewa.

Gerry stress duduk di rumput, bersender ke Pohon. D'Bronx dan Jaylani ngomelin Gerry yang malah balapan liar lagi. Gerry dengan cerita soal dia tidak bisa move on dari Sasya. Tapi sekarang Sasya kayaknya milih Rimba...

Ternyata Tari sekarang di sekap di Gudang, tari marah marah sama Rai. Tapi Rai tidak peduli, marah aja sepuas elo. Emang gue pikirin...  Ketika itu Rai terima SMS dari Maira. Rai senyum, Rai balas SMS..

Anak Langit masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampak Sedang Tidur

Rai telpon Hiro, dia tahu Hiro pasti cari ke rumah Dojo dia kan?!! Hiro marah di mana Tari? Rai bilang Tari aman. Rai lalu bilang kita akan bertarung di lokasi Fight Nightmare. Erland mau menyiapkannya buat kita. 

Rimba tampak masih tidur, Sasya duduk di sampingnya juga tampak sedang tidur. Terlihat Sasya nunggu Rimba sampai begadang.

3 dari 3 halaman

Berubah Sekarang

Ternyata Gerry perhatikan itu semua, Gerry antara sedih dan kecewa melihat Sasya sampai segitunya sama Rimba. Kembali Gerry bergumam kecewa, kenapa Sasya baru berubah sekarang?!!

Hiro terima videocall dari Maira. Mereka sedikit kaku, Hiro tetap berusaha senyum dan ramah ke Maira, tanya kabar. Maira juga awalnya kikuk. Lalu Maira bilang dia mau Hiro tidak fighting sama Rai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.