Sukses

Wah, Raisa Menari di Lagu Terbaru

Raisa kembali dengan single terbaru berjudul "You".

Liputan6.com, Jakarta - Raisa kembali dengan single terbaru berjudul "You". Lagu ini begitu spesial bagi Raisa karena merupakan hasil kolaborasi antara musikus dalam dan luar negeri.

Menariknya lagi, dalam video klipnya, Raisa ikut menari bersama sejumlah dancer. Ini merupakan pengalaman sekaligus tantangan baru bagi pelantun lagu "Kali Kedua" tersebut.

"Secara ilmu kayak gerakan baby shark. Aku sendiri yang minta (untuk nari), aku bilang dancer mau ikutan, dikasih kan (koreografinya) tapi enggak bisa," kata Raisa di kantor Juni HQ di Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Agar Raisa bisa mengikuti tariannya, koreografi pun diubah menjadi lebih sederhana, yang akhirnya mirip tarian baby shark. Tarian basic itu juga diciptakan bukan tanpa tujuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nempel

"Jadi itu gerakan yang bisa nempel sama orang, sambil instastory, sambil dengerin lagu di radio, atau di mobil," papar istri Hamish Daud tersebut.

"Tujuan aku buat semua orang, jadi semua orang anak kecil apa segala macam bisa melakukan gerakan itu. Mungkin aku enggak bilang ngedance, itu cuma sebuah gerakan," lanjut Raisa.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Latihan

Karena gerakannya memang sangat sederhana, Raisa pun tidak memerlukan latihan. Semua langsung dilakukan saat proses syuting video klip dimulai.

"Pas kita lagi syuting ini gini ya, ini gini ya. Ini buat orang yang enggak pernah benar-benar ngedance gitu. Jadi tujuan aku tuh buat semua orang," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.