Sukses

Bisma Karisma Jajal Profesi Baru sebagai Pengisi Suara

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terlihat di layar kaca, Bisma Karisma kembali wara wiri di dunia hiburan. Namun kali ini, Bisma Karisma tidak hadir sebagai seorang penyanyi dan presenter.

Bisma Karisma justru dipercaya untuk mengisi suara karakter Binsar dalam animasi Balpil dan Bhinnekaz. Tanpa pikir panjang, Bisma Karisma langsung menerima pekerjaan tersebut saat pertama kali ditawari.

"Pasti langsung saya iya-in. Dari judul aja udah Bhinnekaz, jelas membawa misi yang positif pada karakter yang saya sulih suarakan," ucap Bisma Karisma saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Sebagai seorang seniman, Bisma Karisma merasa bertanggung jawab untuk menyampaikan hal positif dalam karakter Binsar kepada masyarakat. 

 

2 dari 2 halaman

Dunia Baru

Menjadi seorang pengisi suara merupakan pengalaman pertama bagi Bisma Karisma. "Ini arena yang baru bagi saya sebagai dubber," ungkap Bisma Karisma.

Melalui film animasi Balpil dan Bhinnekaz, Bisma Karisma bukan saja mendapat pengalaman sebagai pengisi suara. Ia juga belajar untuk kembali menjadi manusia yang mengenal sisi baik dan patriotisme dalam keseharian.

"Karakter dari film animasi ini saya anggap kuat banget. Saya jadi belajar lagi tentang ke-Bhinekaan di Indonesia. Ya banyak belajar lagi sih," dia memungkasi.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pertama Kali Jadi Dubber, Bisma Karisma Punya Teknik Sendiri
Artikel Selanjutnya
Bisma Karisma dan Olivia Jensen Gabung Film Superhero Balpil dan Bhinnekaz