Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 7 Oktober 2019: Rai Kesal pada Hiro

Anak Langit sore ini kembali ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit masih berlanjut. Maira keluar juga dari mobil dengan heran tanya Selina mau apa?! Selina berusaha baik, dia minta maaf dulu atas kesalahannya pada Maira di masa lalu.. Selina ngajak Maira salaman, Selina ngajak berteman.

Diceritakan juga di episode Anak Langit kali ini, anak anak Cal berhenti main freestyle, tapi kemudian Tasya malah hampiri Jaylani CS dan bilang dia juga mau ikutan freestyle boleh nggak?! Jaylani CS kaget dan senang, mereka mempersilahkan Tasya..

Tasya iseng melihat HP-nya, buka medsos dan kaget. Ada foto adegan romantis Hiro dengan Tari. Tasya agak sedih dan kecewa, ternyata Hiro sudah punya pasangan. Irish dan lainnya melihat Tasya agak sedih.

Rai masih memikirkan Tasya, ketika itu anak TBS menghampiri dan memperlihatkan HP-nya yang ada berita Tari jadian sama Hiro.  Rai makin kesal sama Hiro. Dia maksudnya apa sih!!?

Dan Anak Langit masih berlanjut....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Goda Hariman

Rimba tampak sedang bekerja, Hariman masuk dan ngajak makan siang bersama. Hariman juga mau jemput teman lama Hariman itu untuk dikenalin sama Rimba. Rimba tampak tidak sabar dan goda Hariman.

Sasya tampak sedang beres beres rumah, Bu Irene melihatnya dan melarang Sasya. Bu Irene bilang biar itu tugas Bunda.. Sasya bilang gapapa, Sasya belajar juga jadi Ibu Rumah tangga yang baik kayak Bunda..

 

3 dari 3 halaman

Nabrak Dia

Maira bilang kalau dia kuatir Rai salah jalan.. Maira minta Rai untuk pinter pinter jaga diri... Maira menyatakan tidak suka Rai malah gabung lagi sama anak TBS. Rai membela diri.

Selina tidak bisa menghubungi Hiro, dia bete.. sambil nyetir sambil main hape.. malah kebuka medsos dan lihat Tari sama Hiro, Selina syok. Rimba sedang mengendarai motornya, kaget karena mobil Selina mau nabrak dia..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini