Sukses

Ini Isi Surat Meghan Markle yang Membuat Pangeran Harry Tuntut Media Inggris

Pangeran Harry tak terima dengan pemberitaan negatif Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Pangeran Harry mengambil langkah tegas dengan menuntut media Inggris Mail on Sunday. Tindakan tersebut dilakukan Pangeran Harry lantaran dirinya tak terima dengan pemberitaan negatif tentang sang istri, Meghan Markle.

Mail on Sunday diketahui memuat surat pribadi Meghan Markle kepada ayahnya dalam pemberitaan mereka. Surat tersebut berisi perasaan Meghan Markle mengenai hubungan dengan sang ayah, Thomas Markle. 

Thomas Markle merasa terpaksa merilis beberapa detail dari surat tersebut. Hal ini ia lakukan ketika teman Meghan Markle salah menafsirkan isinya kepada sebuah majalah Amerika.

"Ayah. Aku sangat sedih. Aku mencintaimu, aku punya satu ayah. Tolong berhenti mengorbankan aku melalui media sehingga kita dapat memperbaiki hubungan ini," tulis Meghan Markle, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (5/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membela Diri

Surat tersebut dikirim Meghan Markle tak lama setelah menikahi Pangeran Harry. Ayah Meghan Markle memutuskan untuk membagikan sebagian isi surat anaknya karena ingin membela diri. 

"Saya memutuskan untuk merilis sebagian surat itu karena artikel dari teman-teman Meghan di majalah People. Saya harus membela diri. Saya hanya mengeluarkan sebagian dari surat itu karena bagian lain sangat menyakitkan," ujar Thomas Markle.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini