Sukses

Kahitna dan Duet Raisa-BCL Bikin Batik Music Festival 2019 Makin Seru

Panggung Batik Music Festival 2019 semakin meriah oleh Kahitna dan duet BCL-Raisa.

Liputan6.com, Yogyakarta - Berada di atas panggung Batik Music Festival 2019 yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019) malam, Yovie Widianto berkesempatan untuk tampil bersama band yang membesarkan namanya, Kahitna, pada pertengahan konser ini.

Setelah artis-artis yang menyanyikan lagu ciptaannya tampil di panggung Batik Music Festival 2019, Yovie dan Kahitna membawakan tiga lagu hits mereka secara berturut-turut, "Lajeungan", "Cerita Cinta", dan "Andai Dia Tahu".

"Kahitna tuh sudah kayak soulmate, sudah selama 33 tahun, bukan rekan kerja lagi, tapi sudah heeeeeeuk gitu," ujar salah satu vokalis Kahitna, Hedi Yunus, yang langsung mengajak Bunga Citra Lestari (BCL) naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu ciptaan Yovie yang lain, "Soulmate".

Setelah itu, Rio Febrian yang sebelumnya tampil, naik kembali ke atas panggung Batik Music Festival 2019 membawakan "Kasih Putih"  yang dipopulerkan Glenn Fredly. Disusul kemudian oleh penampilan Kahitna dan 5 Romeo yang membawakan "Janji Suci", "Tak Sebebas Merpati", dan "Harus Bahagia".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Energiknya Raisa dan BCL

Pada penampilan selanjutnya, Raisa memamerkan suara merdunya dengan "Takkan Terganti", dan "Mantan Terindah". Barulah setelah itu Bunga Citra Lestari (BCL) naik panggung menemani Raisa membawakan "Adu Rayu" dengan energik.

Kahitna pun kembali naik membawakan hit paling populer mereka, "Cantik". Menutup panggung festival Batik Music Festival 2019 dengan apik, Yovie Widianto and His Friends membawakan "Juwita".

Batik Music Festival 2019 digelar dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober. Rajawali Indonesia bersama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, menggelar konser ini dengan taraf internasional.

CEO Rajawali Indonesia sekaligus founder Batik Music Festival, Anas Syahrul Alimi, mengungkapkan kegembiraanya bisa menyuguhkan Batik Music Festival 2019 kepada masyarakat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini