Sukses

Bolak Balik Dunia Nina, Miniseri SCTV Terbaru Tayang Hari Ini

Miniseri SCTV Bolak Balik Dunia Nina menggantikan Gadis Pemimpi yang telah habis masa tayangnya, Jumat sore lalu.

Liputan6.com, Jakarta Mulai Senin (23/9/2019) pukul 15.30 WIB ditayangkan miniseri terbaru di SCTV. Judul drama itu adalah Bolak Balik Dunia Nina. Miniseri tersebut menggantikan Gadis Pemimpi, yang telah habis masa tayangnya, Jumat pekan silam.

Bolak Balik Dunia Nina bercerita tentang hidup Nina sempurna. Dia hidup sangat berkecukupan. Papa mamanya sangat memanjakan dirinya. Dan Nina punya pacar Edward, si tampan kaya raya yang sangat mencintainya. Karena itu Nina sering memandang rendah orang-orang di sekitarnya. Nina merasa semua masalah bisa diselesaikan dengan uang. Seperti saat Nina menabrak mobil Harris. Nina tidak mau minta maaf. Bahkan dengan remehnya, Nina mengeluarkan uang 2 juta untuk biaya ganti rugi.

Namun sebuah musibah datang tanpa diundang. Kedua orang tua Nina meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Yang lebih mengejutkan lagi, seluruh harta keluarganya disita karena ternyata Papa Nita berutang sangat banyak pada bank. Nina dan Jojo bingung mereka harus tinggal di mana. Tidak disangka ternyata Danny, ayahnya meninggalkan sebuah wasiat yang berkata kalau suatu hari terjadi apa-apa, Nina dan Jojo akan tinggal bersama istri pertamanya yang bernama Ratna. Dulu, Danny pernah menikah dengan Ratna, namun mereka sudah bercerai. Nina dan Jojo tidak menyangka kalau mereka punya ibu tiri.

Nina dan Jojo pun mulai memasuki babak kehidupan mereka yang baru. Mereka harus tinggal di rumah Ratna yang agak di kampung dan sederhana. Mereka juga harus membiasakan diri untuk sholat 5 waktu tiap hari, memasak dan mencuci pakaian sendiri. Semua ini membuat Nina tidak tahan. Nina pun bertekad kalau dia harus mencari kerja agar bisa punya uang banyak dan keluar dari semua kemiskinan ini.

Karena Nina belum lulus kuliah, tidak ada perusahaan yang mau menerima Nina. Satu-satunya tempat yang mau menerima Nina adalah sebuah minimarket yang membutuhkan seorang kasir. Tapi alangkah kagetnya Nina, saat mengetahui kalau supervisor di minimarket itu adalah Harris, cowok yang mobilnya pernah Nina tabrak. Nina awalnya sangat gengsi kerja di minimarket itu. Tapi apa daya, Nina sangat butuh uang, akhirnya Nina pun mulai bekerja di sana.

Bagaimana drama Miniseri Bolak Balik Dunia Nina ini bergulir? Saksikan setiap Senin-Jumat pukul 15.30 WIB mulai Senin sore ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Para Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini