Sukses

Bulan Madu di Italia, Syahrini Hamil?

Syahrini mengunggah foto dirinya saat sedang duduk dipangku Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali membuat publik menerka-nerka perihal kehamilannya. Pada hari ini, Minggu (22/9/2019), Syahrini mengunggah foto dirinya saat sedang duduk dipangku Reino Barack.

Dalam foto yang bertempat di dekat pesisir pantai di Positano, Italia ini, Reino Barack terlihat memegang perut Syahrini sambil tersenyum bahagia. Syahrini pun seperti sedang berseri-seri.

"Alhamdulillah Ya Rabb ! @reinobarack #PrincesSyahrini #Positano_September2019 #Italy," tulis Syahrini singkat sebagai keterangan fotonya.

Sayangnya saat kabar ini dibuat, Syahrini telah mengunci kolom komentar. Sehingga tak diketahui apakah ada warganet yang menduga Syahrini saat ini sudah hamil atau belum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dugaan Warganet

Tak hanya di foto tersebut, Syahrini juga mengunci foto-fotonya yang lain. Namun, beberapa akun Instagram lain mengunggah ulang foto tersebut sambil memberi tag akun Syahrini.

Seperti pengguna akun restu_2702 yang menulis keterangan singkat, "Bertiga 🤰."

Beberapa akun lain juga menyebut bahwa Reino saat itu tengah memegang jabang bayi mereka yang sudah mendapat julukan dari warganet, Baby Jepsun (Jepang-Sunda).

3 dari 3 halaman

Baby Jepsun

"Salfok keTangannya abang rb pegangin baby jepsun 👶🍼💑😁#syahreino," tulis @syahrinilover_.

"Aduuuuuuuuhhhhhhhh bapak @reinobarack sudah mulai memahami ke inginan jepsun.nya seperti.nya 😊😇😉😘😍💜💜❤💕 sehat and bahagia terus ya kalian bu @princessyahrini pa @reinobarack samawa until jannah Aamiin," ujar @mnggmzkn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini