Sukses

Saking Luasnya, Nia Ramadhani Nyasar di Rumah Sendiri

Pengalaman lucu Nia Ramadhani di rumah mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui saluran YouTube sahabatnya, Jessica Iskandar, Nia Ramadhani bercerita tentang pengalaman lucu saat masih berpacaran dengan anak pengusaha sukses, Ardi Bakrie.

Saat pertama kali datang ke rumah Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengaku sempat tersesat. Ia tak bisa mengingat jalan keluar karena ukuran rumahnya yang begitu besar.

"Jadi harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri. Tapi aku ke kanan," kata ibu tiga anak tersebut di konten YouTube Jessica Iskandar yang diunggah belum lama ini.

Sejak menikah, rumah mewah itu pun ditempati Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ketiga anaknya, Mikhayla, Mainaka dan Magika.

"Syok, kaget. Tapi sekarang sudah hafal dong," papar Nia Ramadhani pada Jessica Iskandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Tidur Besar

Tak hanya itu, yang juga bikin Jessica Iskandar terkagum-kagum adalah tempat tidur Nia Ramadhani yang memiliki ukuran 4 meter. Ia memiliki alasan sendiri mengapa memilih kasur dengan ukuran besar.

"Ardi itu kalau tidur kakinya ke sana ke sini. Sudah gitu anak aku ada tiga. Jadi dipikirkan kalau nanti tidur bareng-bareng," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.