Sukses

Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Terakhir Bersama Suami, Ada Apa?

Ini foto terakhir Laudya Cynthia Bella dengan suami di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, kembali menjadi perbincangan hangat. Lewat Instagram Stories-nya, wanita berhijab ini mengumumkan tak akan lagi membuat unggahan bersama sang suami.

Hal ini tentu mengejutkan publik. Dalam unggahan itu pula, Laudya Cynthia Bella mengungkap alasan mengapa tak ingin lagi memanjang foto suaminya di media sosial.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulisnya Jumat (20/9/2019).

Dalam foto tersebut, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kompak memperlihatkan senyuman. Keduanya pun saling berpegangan tangan dengan erat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makanan

Sebelumnya, artis berusia 31 tahun ini juga membuat unggahan dengan keterangan yang tampaknya masih berkaitan. "Kalau posting makanan terus ada yang mau ITU WAJAR," tulisnya.

Dalam keterangan itu ibu satu anak ini memperlihatkan semangkuk sup yang begitu lezat. Entah apa yang dimaksud Laudya Cynthia Bella dari dua unggahan itu. Apakah ia tak ingin suaminya dilirik wanita lain?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.