Sukses

Uang dan Berlian Milik Via Vallen Raib Dicuri ART

ART yang mencuri barang-barang Via Vallen masih dibiarkan tinggal di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, pedangdut Via Vallen mendapati asisten rumah tangganya mencuri sejumlah barang miliknya, mulai dari pakaian dalam hingga perhiasan.

Kabar terbaru, Via Vallen ternyata membiarkan asistennya tinggal di rumahnya. Itu ia lakukan karena masih ada permasalahan yang belum selesai.

"Aku suruh dia tunggu di rumah nunggu sampai aku balik. Dia sudah ngakuin ambil apa saja, tapi ya masih ada yang belum selesai," ungkap Via Vallen di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

"Dia ambil berlian tiga, uang terus ada banyak lagi, makanya banyak yang belum selesai, banyak yang belum dia akuin ngambil apa aja," sambungnya.

Sejak kejadian barang-barangnya diambil asisten rumah tangganya sendiri, kini Via Vallen sangat berhati-hati menaruh barang-barangnya. Ia mengantisipasi agar kejadian yang sama tak terulang lagi.

"Di rumah apa-apa kayak narok barang lebih hati-hati lagi, tapi dibalikin lagi. Ya kalau dia manusia normal dia enggak bakal ngelakuin lagi," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Lapor Polisi

Penyanyi asal Jawa Timur ini juga tak berencana melaporkan pelaku ke polisi. Ia ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Enggak lah. Gimana ya, mau kita gimanain itu orangtua. Ya begitu lah. Yang jelas aku enggak ngerasa ada apa-apa sama dia," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini