Sukses

Barbie Kumalasari Terbang Ke Amerika Hanya 8 Jam, Hotman Paris Syok Berat

Liputan6.com, Jakarta Masih soal ulah Barbie Kumalasari, semoga Anda tidak bosan. Setelah mengaku pernah tinggal di Nevada Amerika Serikat selama beberapa bulan, kini Barbie Kumalasari berbagi cerita soal keberangkatannya ke Negeri Paman Sam itu. Kepada Boy William, Barbie Kumalasari mengaku berangkat ke Amerika Serikat dengan pesawat kelas bisnis. 

“Waktu itu gue naik (maskapai) apa, ya? Lupa, deh,” jawab Barbie Kumalasari ketika ditanya Boy William. “Berapa jam, sih kalau dari sini ke Amerika?” tanya Boy William, penasaran.

“Kalau gue delapan jam, sih. Cepet gue waktu itu,” sahut Barbie Kumalasari. “Lo naik apa 8 jam?” Boy William bereaksi. “Pesawat apa ya, pokoknya gue yang business class-lah, lupa gue,” lanjut Barbie.

Rekaman wawancara dengan Barbie Kumalasari diunggah Boy William di kanal YouTube-nya. Hotman Paris kemudian mengunggah potongan wawancara ini ke Instagram. Hotman Paris tampak syok mendengar pengakuan Barbie Kumalasari yang hanya butuh waktu 8 jam untuk sampai ke AS dengan pesawat kelas bisnis. “Hah?” seru Hotman Paris menyertai unggahan itu.

 

2 dari 3 halaman

Perbandingan

Ia melanjutkan, “Hotman sudah keliling dunia dengan bisnis class! Dia bilang kelas bisnis lebih cepat tibanya dari kelas ekonomi? Setahu saya kelas bisnis dan ekonomi sama-sama tiba karena dalam pesawat yang sama.” Pengacara eksentrik ini mempertanyakan maskapai yang digunakan Barbie Kumalasari. 

“Ha ha ha ini temannya musuhku ini! Rupanya cara berpikirnya sama! Mana ada pesawat 8 jam ke Amerika? Kok bisa, lupa pesawat apa?” ujar Hotman tak habis pikir. Dalam hitungan menit ribuan komentar membanjiri kolom.

 

3 dari 3 halaman

Berprasangka Baik

Reaksi warganet tak kalah kocak. Ada yang mencoba berprasangka baik dengan mengatakan, “Naik pesawatnya didorong Superman dari belakang, jadi cepat!” Yang lain menimpali, “Mungkin pakai pesawat telepon jadi pebih cepat. Positive thinking saja walaupun agak dipaksakan.”

Warganet lain justru memikirkan perasaan Boy William yang mendengar jawaban Berbie Kumalasari. “Bang Boy sebenarnya sudah mual-mual mendengarnya,” ia menduga. Boy William mengunggah video ini 20 September 2019. Baru sehari, ditonton 500 ribu orang lebih. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Boy William Mantap Lamar Karen Vendela, Padahal Sempat Gonta-Ganti Cewek
Artikel Selanjutnya
Boy William Punya Kamar Seperti Hotel, Ini 6 Potret Kemegahan Rumahnya