Sukses

Sinopsis Aku Mohabbatein Sama Kamu, FTV SCTV Tayang Sabtu Pagi

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Sabtu ini berjudul unik. Ceritanya tentang Nela, cewek penjual Kue Cucur girang banget pas dapat undian liburan ke India di bungkus keju yang baru dibelinya. Nela memang fans artis India sejati yang sejak lama memimpikan bisa ke India bertemu artis India-artis India macho. Saking girangnya, Nela sampai lompat-lompat hingga tidak sadar bungkusan undian yang dipegangnya itu terbang terbawa angin. Nela sigap mengejar bungkusan itu sambil mendorong gerobak Kue Cucurnya.

Di dalam mobil, Gerry sama Intan terlihat lagi cek-cok lantaran Intan selalu saja mendesak Gerry untuk segera meminangnya. Gerry yang memang masih mau mengembangkan cafe miliknya meminta Intan bersabar. Intan malah ngambek minta diturunkan di tengah jalan. Gerry yang tidak konsen menyetir malah menabrak gerobak Nela. Untung saja Nela selamat tapi Nela langsung marah-marah kepada Gerry. Warga berdatangan menolong Nela. Bersamaan dengan itu, Intan yang masih kesal malah meninggalkan Gerry karena tidak mau terlibat urusan Gerry.

Dan, FTV SCTV Aku Mohabbatein Sama Kamu masih berlanjut. Dalam keadaan hectic, Gerry hanya memberikan kartu namanya kalau Nela mau minta ganti rugi. Gerry mengejar Intan. Sesaat sebelum naik taksi, Gerry berhasil menahan Intan. Tapi saat itu Intan malah minta putus lalu naik taksi. Intan tidak suka cowok yang hanya main-main. Intanpun pergi.

Di sisi lain, Nela masih menunggu di dekat mobil Gerry. Ternyata bungkusan undiannya terlindas ban mobil Gerry. Gerry misuh-misuh karena baru putus dan menuduh Nela bawa sial sambil masuk mobil. Nela tidak menanggapi. Saat Gerry pergi, Nela sigap mengambil bungkusannya sambil mendekapnya erat-erat. Nelapun bergegas ke kantor undian itu untuk konfirmasi undiannya.

Di tempat lain, Bu Hilma, ibunya Gerry baru sampai di cafe milik Gerry, anaknya. Bu Hilma yang merupakan orang Jawa tulen marah-marah karena cafe sepi pembeli, ditambah lagi pelayan-pelayan tidak punya tata krama. Mulai dari pakaiannya membuka aurat sampai tidak permisi lewat depan orang tua. Bu Hilma, meminta salah satu pelayan menghubungi Gerry untuk segera ke cafe.

Bagaiman kisah FTV SCTV kali berakhir? Saksikan di layar SCTV Sabtu pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin, 14 Oktober 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 14 Oktober 2019: Tiara Balik Ngomel-ngomel