Sukses

Ateez dan Chung Ha Jadi Artis Pembuka di Smartfren WOW Concert 2019

Ateez dan Chung Ha merupakan boyband asal Korea Selatan yang tampil di Smartfren WOW Concert 2019

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perhelatan paling dinanti tahun ini, Smartfren WOW Concert 2019 akhirnya dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019). Konser dimulai tepat pukul 20.00 WIB dan ditayangkan live di SCTV. 

Boyband asal Korea Selatan, Ateez tampil sebagai artis pembuka Smartfren WOW Concert 2019. Mereka naik ke atas panggung mengenakan busana hitam putih.

Grup beranggotakan delapan orang ini tampil membawakan lagu pertama berjudul Wave. Para penonton dengan semangat bernyanyi bersama grup idola mereka.

Belum puas dihibur oleh Ateez di Smartfren WOW Concert 2019, penyanyi solo Korea Selatan, Chung Ha membawakan lagu andalannya "Snapping".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menari

Chung Ha tampak begitu elegan dengan kostum berwarna putih. Sembari bernyanyi, Chung Ha dengan pawai menari bersama enam penari latar. Sesekali penonton terdengar meneriakkan nama Chung Ha dengan lantang. 

Selain Ateez dan Chung Ha, Smartfren WOW Concert 2019 juga dimeriahkan oleh NIKI, Via Vallen, Rossa, Dewa 19, Atta Halilintar dan masih banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.