Sukses

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam Gagal Lamaran Hari Ini

Tiba-tiba, Iva Lola, hadir di saat acara lamaran Vicky Prasetyo dengan Sahila Hisyam berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam rencananya akan melangsungkan lamaran pada hari ini, Jumat (20/9/2019) yang ditayangkan secara eksklusif di stasiun televisi swasta.

Saat lamaran dilangsungkan, mantan kekasih Vicky Prasetyo, Iva Lola tiba-tiba hadir. Ia lalu meminta Vicky untuk memilih dirinya atau Sahila Hisyam.

Vicky Prasetyo pun dengan tegas memilih Sahila Hisyam untuk menjadi pendamping hidupnya. Jawaban Vicky seketika membuat Iva histeris dan jatuh pingsan. Alhasil, lamaran ditunda.

"Tertunda sih, tiba-tiba ada Iva masuk, datang, pingsan juga. Jadi harus nolongin dulu, karena suatu hal yang menyangkut keselamatan orang lain," papar Vicky Prasetyo, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (20/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Tahu

Saat ini Vicky Prasetyo sendiri belum bisa memastikan apakah acara lamaran dirinya dengan Sahila Hisyam akan dijadwalkan ulang. Ia butuh waktu untuk berdiskusi dengan keluarga besar.

"Ini lagi dipertimbangin lagi sama gue atau sama keluarga," ungkap mantan suami Angel Lelga tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo sangat tidak menyangka mantan pacarnya bakal hadir di acara lamarannya. "Bingung aja sih, dihadapkan dalam situasi yg kita sendiri enggak mikirin," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini