Sukses

Bebby Fey Akui Simpan Nomor WA Atta Halilintar?

Bebby Fey masih menyembunyikan identitas YouTuber yang diduga telah menipunya.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah antara Bebby Fey dengan seorang YouTuber yang diduga telah menipunya itu belum juga selesai. Hingga saat ini masih belum terungkap siapa YouTuber terkenal yang dimaksud Bebby Fey.

Bebby Fey masih menyembunyikan identitas YouTuber tersebut. Namun sedikit demi sedikit petunjuk terkait siapa YouTuber tersebut mulai mencuat ke permukaan.

Diawali dengan Bebby Fey yang mengunggah bukti-bukti percakapan dan foto antara dirinya dan YouTuber tersebut. Yang terbaru, ketika Bebby Fey diundang menjadi bintang tamu acara talk show yang dipandu oleh Feni Rose, fakta terbaru pun terungkap.

Kala itu, Feni Rose menampilkan empat foto YouTuber muda yaitu Atta Halilintar (nomor 1), Mael Lee (nomor 2), Boy William (nomor 3), dan Young Lex (nomor 4).

"Ada Atta Halilintar, Mael Lee, Boy William dan Young Lex. Manakah di antara empat YouTuber muda ini yang kamu punya nomor WA-nya, yang kamu simpan nomor WA-nya, sebutin," tanya Feni Rose seperti dalam tayangan YouTube yang diunggah beberapa waktu lalu di kanal Trans TV Official.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Bebby Fey

Semula Bebby Fey ragu menjawab pertanyaan dari Feni Rose tersebut. Namun setelah didesak, Bebby Fey pun akhirnya menjawab pertanyaan Feni Rose.

"Nomor 1," jawab Bebby Fey singkat yang disambut sorak penonton.

Jawaban tersebut dipertegas dengan pernyataan selanjutnya yang mengatakan bahwa Babby Fey tidak memiliki nomer kontak Mael Lee, Boy William, dan Young Lex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.