Sukses

Shafa Harris Bantah Ribut dengan Bastian Steel

Setelah isu check in di sebuah hotel, Shafa Harris dan kekasihnya, Bastian Steel, kini disebut-sebut terlibat pertengkaran.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah isu check in di sebuah hotel, Shafa Harris dan kekasihnya, Bastian Steel kini disebut-sebut terlibat pertengkaran. Hal ini diketahui dari sebuah video yang tersebar di akun gosip.

Dalam video berdurasi singkat itu, Shafa Harris dan Bastian Steel terdengar seperti terlibat adu mulut. Meski begitu, wajah keduanya memang tak terlihat dengan jelas.

Terkait hal ini, putri Sarita Abdul Mukti itu akhirnya memberi klarifikasi. Ia membantah terlibat percekcokan dengan Bastian Steel.

"Kata siapa berantem. Enggak ada (berantem)" ujar Shafa Harris, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bercanda

Shafa Harris menjelaskan bahwa saat itu mereka justru sedang bercanda. Tidak bertengkar seperti yang diasumsikan banyak orang.

"Aku baru mau pulang, yang teriak bukan aku. Sebenernya mereka ngomong Shafa karena kita lagi iseng-isengan seperti biasa. Jail-jailan kalian enggak pernah jail-jailan?" paparnya.

Terakhir, Shafa Harris menegaskan bahwa hubungannya dengan mantan personel Coboy Junior itu tak mengalami keretakan. "Baik-baik aja," ucap dia sebelum berlalu pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.