Sukses

Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Makin Egois Sejak Hamil

Baim Wong sempat tak nyaman dengan perubahan sifat Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong tengah menikmati masa-masa penantian kelahiran buah hati pertamanya dengan Paula Verhoeven. Berbagai perubahan fisik dan psikis dari Paula Verhoeven selama hamil, turut dirasakan Baim Wong.

Salah satunya perubahan sikap Paula Verhoeven yang mendadak egois di trimester awal. Meski enggan menyebutkan detail, namun Baim Wong mengaku sempat tak nyaman dengan perubahan tersebut. Aktor yang kini jadi YouTuber itu pun memberikan nasihat kepada Paula Verhoeven.

Dengan bahasa yang halus, Baim Wong coba meluruskan beberapa hal yang tidak sesuai dari Paula Verhoeven. Alhasil, Paula Verhoeven bisa mengurangi keegoisan yang muncul sejak awal kehamilan.

"Dianya (Paula Verhoeven) lebih awal-awalnya sih lebih ego, masih kelihatan banget," ungkap Baim Wong di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

"Setelah dari pertengahan (trimester kedua) itu sangat berubah sekali, dia menjadi penurut, lebih tahu posisinya," ia menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berubah

Kini pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu sudah melihat adanya banyak perubahan pada diri Paula Verhoeven. "Ketika hidup sama saya masih ada itunya. Saya bilang, kalau di sini saya imamnya. Dan sekarang yang dilakukan sama dia jauh sekali (perubahannya)," kata Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini