Sukses

Sinopsis Baper Akutu Sama Pacar Palsuku, FTV SCTV Tayang Kamis Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Kamis pagi ini, Akila (24 tahun) sangat menggantungkan penghasilannya sebagai cleaning service, maklum selain membiayai Nani (52 tahun) ibunya yang mulai sakit-sakitan, dia harus membiayai sekolah Putri (16 tahun) adiknya. Saat Akila pulang kerja, dia membantu orang yang kecopetan, tapi sialnya dia malah dituduh copet, dan Akila dikejar sama beberapa orang.

Akila yang panik melihat ada mobilmasih kebuka, dia masuk dan sembunyi di dalam mobil itu. Akila lega karena berhasil lolos, tapi tak lama kemudian HP nya bunyi yang membuat dia ketauan sama Kelvin (26 thn) pemilik mobil itu yang lagi nyetir. Kelvin dan Akila sama-sama kaget, dan mereka saling menyalahkan.

Sementara itu FTV SCTV Baper Akutu Sama Pacar Palsuku juga bercerita HP Akila terus-terusan bunyi, Akila angkat dan ternyata ibunya kasih tau dia kalau Putri nggak bisa ikut ujian karena belum bayar spp selama 3 bulan. Kelvin yang mendengarnya nawarin Akila untuk jadi pacar bohongannya cuma 1 hari supaya dia bisa membuktikannya ke Mita (23 tahun) mantanya kalau dia juga bisa cepat move on dari Mita. Akila mau karena Kelvin akan gaji dia 1 juta, jadi uangnya bisa buat bayar SPP adiknya.

Kelvin mengajak Akila datang ke reuni SMA yang diadakan sama Mita, dengan bangganya Kelvin samperin Mita dan memperkenalkan Akila sebagai pacar barunya. Kelvin senang karena Mita keliatan bete melihat dia punya pacar baru. Di taman, saat Kelvin lagi sama Akila untuk kasih Akila bayarannya, Irwan (54 thn) papanya Kelvin yang baru pulang dari luar negri melihat Kelvin di taman. Irwan samperin Kelvin dan bilang ke Kelvin kalau dia mau dikenalin sama pacarnya Kelvin, Kelvin langsung kenalain Akila ke papanya.

FTV SCTV masih beranjut....

2 dari 4 halaman

Menantunya

Akila pulang, dia menyuruh Putri bayar spp supaya dia bisa ujian, Putri nanya Akila dapat uang secepat itu dari mana? Akila bilang kalau ceritanya panjang. Keesokan harinya saat Akila lagi kerja, Kelvin nelpon Akila dan menyuruh Akila datang ke salah satu kafe karena papanya mau ketemu lagi sama dia.

Akila nggak mau karena perjanjiannya cuma 1 hari, Kelvin bilang kalau dia akan kasih Akila bonus lebih banyak lagi kalau Akila nurut sama dia, dan Kelvin langsung menjemput Akila di tempatnya kerja.

Kelvin, Akila, dan Irwan makan bereng di kafe. Tak lama kemudian Irwan kasih Akila kalung peninggalan istrinya, Irwan bilang kalau dia kasih Akila kalung itu sebagai tanda kalau secepatnya Akila akan menjadi menantunya, dan Irwan menyuruh Kelvin pakein Akila kalung itu. 

3 dari 4 halaman

Langsung Peluk

Akila menyuruh Kelvin bilang ke papanya kalau mereka nggak beneran pacaran sebelum semuanya makin kacau. Kelvin bilang, dia nggak mungkin cerita semuanya sekarang karena dia nggak mau lihat papanya sedih.

Kelvin juga bilang kalau mereka kan saling menguntungkan, Akila bisa membahagiakan ibu dan adiknya dengan bayaran dari Kelvin, dan Kelvin juga bisa membahagiakan papanya karena bantuan Akila. Tak lama kemudian Kelvin langsung peluk Akila karena dia melihat ada Mita sama Roy (26 tahun) pacarnya.

4 dari 4 halaman

Emosian

Setiap harinya, ada aja yng bikin Akila dan Kelvin berdebat, tapi kelihatan nyaman sama Akila karena Akila baik banget sama papanya, walaupun dia cuma pacar pura-puranya Kelvin.

Mita mau jalan sama teman-temannya, tapi Roy melarangnya karena dia berpikir Mita akan mencari Kelvin, dan Roy jadi bentak-bentak Mita. Mita jadi menyesal putuskan Kelvin demi Roy karena Roy cowok yang sangat emosian dan cemburuan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 15 Oktober 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Selasa, 15 Oktober 2019