Sukses

Diolah 10 Tahun, Perempuan Tanah Jahanam Akhirnya Siap Tayang

Joko Anwar menjamin Perempuan Tanah Jahanam akan berbeda dengan film horornya yang sebelumnya, Pengabdi Setan.

Liputan6.com, Jakarta Film Perempuan Tanah Jahanam karya Joko Anwar baru dirilis. Dalam peluncuran trailer resmi ini di XXI Plaza Senayan pada Senin (16/9/2019), dihadiri oleh para kru dan pemain film lengkap dengan menggunakan kaos Perempuan Tanah Jahanam.

Film Perempuan Tanah Jahanam  yang dibintangi Tara Basro dan Marissa Anita ini, akan dirilis pada 17 Oktober 2019 mendatang. Persiapan film Perempuan Tanah Jahanam sudah selesai sejak sebulan lalu.

"Persiapan, semuanya sudah selesai sekitar sebulan yang lalu. Jadi tinggal tayang aja sih," ucap Joko Anwar saat ditemui di Plaza Senayan, Senin (16/9/2019).

Sebelumnya, Joko Anwar merilis film horor berjudul Pengabdi Setan. Walaupun sama-sama disutradarai Joko Anwar, namun ada perbedaan antara film fenomenal yang rilis pada 2017 ini dengan Perempuan Tanah Jahanam. 

"Film Perempuan Tanah Jahanam dari segi style sama filmnya sudah beda dari film saya yang terdahulu, Pengabdi Setan. Kemarin kita sudah coba screening ke beberapa orang, bahkan krunya pas nonton katanya 'Jahanam banget'," tutur Joko Anwar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipersiapkan 10 Tahun

Film Perempuan Tanah Jahanam yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar ini telah dipersiapkan selama 10 tahun. Joko Anwar tidak terburu-buru untuk membuat film ini karena dirinya ingin mematangkan lagi konsep-konsep dari film Perempuan Tanah Jahanam.

"Kalau bikinnya zaman dulu pas selesai nulis (2008), secara teknis belum kuat, jadi aku harus mematangkan lagi," ungkap Joko Anwar seperti ditulis dalam press release.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.