Sukses

Rossa Ungkap Momen Berat Selama Berkarier

Usai merilis single Nada-Nada Cinta, Rossa sempat vakum.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa telah berkarier di industri musik Tanah Air selama 23 tahun. Rentang waktu tersebut tentunya bukan waktu yang sebentar. Pahit dan manisnya berkarier sebagai musikus sudah dinikmatinya.

Meski begitu, Rossa memiliki masa terberat dalam menjalani kariernya. Ia menceritakan kala itu ia baru saja terjun ke dunia musik.

Usai merilis single "Nada-Nada Cinta", Rossa sempat vakum. Dari situ, ia kesulitan mendapatkan lagu yang cocok.

"Momentum paling berat adalah ketika dari album pertama ke album kedua, dari "Nada-Nada Cinta" ke "Tegar". Karena pas "Nada-Nada Cinta" kebetulan aku pas masuk kuliah. Terus aku juga enggak dapat lagu-lagu yang dirasa 'Wah, bagus nih'. Setelah mengeluarkan lagu "Nada-Nada Cinta", aku vakum," ungkap Rossa, saat berkunjung di kantor Liputan6.com, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Kecewa

Rossa juga menceritakan bahwa ia pernah ditolak oleh seorang produser dari sebuah major label. Ketika itu Rossa ingin diserahkan kepada label tersebut dari produser lamanya. Namun, Rossa mengaku tidak merasa kecewa dan sedih akan hal itu.

"Enggak (merasa kecewa). Karena aku enggak pernah put my hope to high, karena aku takut jatuh. Jadi aku cuma percaya bahwa apapun yang direncanakan Allah pasti lebih baik daripada aku merencanakan sendiri. Jadi yasudah, dijalani aja," ucap Rossa.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa