Sukses

Bercanda Dianggap Kelewatan, Lucinta Luna Dimarahi Raffi Ahmad

Lucinta Luna dimarahi Raffi Ahmad karena memaksanya menggenakan wig dari rambutan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ramai dibicarakan karena dilecehkan seorang pria, nama Lucinta Luna kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, Lucinta Luna dimarahi oleh Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu di acara variety show yang dipandu suami Nagita Slavina bersama Eko Patrio dan juga Vicky Prasetyo.

Kekesalan Raffi Ahmad bermula saat dirinya dipaksa Lucinta Luna untuk menggunakan wig yang terbuat dari rambutan. Padahal Raffi Ahmad fobia dengan buah yang penuh dengan bulu itu.

"Om-om ada yang kurang lengkap tau, ini wignya ketinggalan," kata Luncinta ke Raffi Ahmad dalam video berjudul Raffi Ahmad Maki-Maki Lucinta Luna, yang diunggah di kanal YouTube. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Marah

Dengan refleknya, Raffi AHmad langsung kabur dan membanting gitar kecil yang dipegangnya. Bapak satu anak ini mulai meluapkan emosinya dengan memarahi Lucinta Luna karena bercandanya dianggap keterlaluan.

"Jangan gitu lu, enggak lucu lu kena kepala gua, lu yang bener dong, apaan sih enggak lucu banget, jangan di kepala dong, udah tau gua takut sama rambutan," kata Raffi Ahmad.

"Nakut-nakutin boleh tapi jangan ditaro di kepala dong," sambung Raffi Ahmad sambil meninggalkan ruangan.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Tak hanya Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo juga kesal dengan perbuatan Lucinta Luna dan menasihatinya agar bercanda sesuai dengan aturan. Lucinta Luna hanya bisa meminta maaf sambil memasang wajah bersalah.

"Aku enggak tahu, aku minta maaf," kata Lucinta Luna.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini