Sukses

Bingung Ditaksir 2 Cowok, Shella O Mendadak PMS

Shella O merasa bingung karena harus menentukan pilihan, tanpa harus menyakiti salah satu pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Shella O tengah kebingungan. Pencetak hit "Duda Menggoda" itu mengaku sedang didekati dua pria yang sama baiknya.

Shella O merasa bingung karena harus menentukan pilihan, tanpa harus menyakiti salah satu pihak. "Pusing, soalnya dua-duanya itu sama-sama baik banget," ucap Shella O dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (14/9/2019).

Menariknya, kebingungan itu pun dituangkan Shella O dalam sebuah lagu. Pemilik nama Shella Oktaviani itu menjadikan pengalaman pribadinya itu dalam lagu bertajuk "PMS (Pusing Milih Siapa)".

"Dari pada bingung, mending dijogetin dan dibuat asyik saja. Akhirnya jadi deh (lagu PMS)" ia menambahkan.  

Single "PMS (Pusing Milih Siapa)" ini sekaligus menjadi bukti keseriusan Shella O di dunia musik Tanah Air. Apalagi, sebelum memutuskan menjadi pedangdut, Shella adalah seorang pegawai swasta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asisten Pribadi Hotman

Selain menyelami dunia tarik suara, Shella O juga dikenal publik usai tampil sebagai asisten pribadi Hotman Paris Hutapea di sebuah program televisi. Shella pun merasa bangga karena bisa mendapat banyak pengalaman bagi kariernya di industri hiburan.

"Senang banget bisa kerja bareng orang hebat kayak Bang Hotman. Ada Melaney (Ricardo) juga sebagai host. Bang Hotman berharap Shella bisa continue (lanjut) di situ (Hotman Paris Show)," Shella O mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini