Sukses

Boy William Tuliskan Curahan Hatinya untuk Sang Adik Raymond Hartanto

Curahan hati Boy William di Instagram atas meninggalnya sang adik, Raymond Hartanto

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti presenter kenamaan Tanah Air, Boy William. Melalui Instagram Story-nya, ia menyampaikan bahwa adik kandungnya, Raymond Hartanto, meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019).

Rasa kehilangan sangat dirasakan Boy William atas kepergian Raymond Hartanto. Melalui akun Instagram-nya,Kamis (12/9/2019) Boy William menuliskan isi hatinya tentang Raymond Hartanto yang pergi lebih dulu meninggalkan dirinya ke pangkuan Sang Khalik.

"Beristirahat dengan tenang adik kecilku. Apakah di atas sana menyenangkan? Aku akan menunggu sampai tiba giliranku. Jemput aku saat aku di sana," tulis Boy William.

Boy William menyatakan ia tak akan melupakan sang adik. Jiwa sang adik akan selalu bersama Boy dan keluarga. 

"Kamu dicintai. Aku ada saat kamu dilahirkan ke dunia dan aku juga menyaksikan saat kamu pergi. I love you i love you i love you i love you Ray," tuturnya menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka

Ucapan duka dituliskan oleh beberapa selebritas dan juga warganet, atas meninggalnya Raymond Hartanto. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk adik Boy William agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"May he Rest In Peace 🙏🏻 My condolences to you and family," tulis Marissa Nasution

"Deepest condolences Boy 🙏🙏🙏🙏 big big HUG," tulis Gisella Anastasia. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.. kami turut berduka saudaraku.. insya Allah adik ray sudah ditempat terbaik bersama-NYA amin..🤲 sabar saudaraku..," tulis Pasha Ungu

3 dari 3 halaman

Raymond Hartanto

Diketahui, Boy William merupakan sulung dari tiga bersaudara. Mendiang Raymond Hartanto, merupakan anak kedua dari pasangan Hartono Hartanto dan Yulianti Lizuardi, orangtua Boy William.

Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan dari pihak Boy William maupun keluarga mengenai penyebab kematian Raymond Hartanto.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.