Sukses

Akhirnya Maddox Buka Suara soal Brad Pitt

Maddox ditanya apakah Brad Pitt akan mengunjunginya di Korea.

Liputan6.com, Seoul - Gugatan cerai yang diajukan oleh Angelina Jolie kepada Brad Pitt pada 2016 lalu, berkaitan erat dengan Maddox. Diwartakan Page Six, aktris Maleficent ini dirumorkan mengajukan gugatan cerai setelah Brad Pitt memukul Maddox saat keduanya bertengkar.

Kini Maddox tengah kuliah di Yonsei, Korea Selatan. Dilansir dari ET, Kamis (12/9/2019), Maddox sempat dicegat oleh media In Touch Weekly, dan ditanyai mengenai Brad Pitt.

Awalnya, sang reporter bertanya apakah kelima saudara Maddox senang melihatnya berkuliah. "Kurasa iya," jawab Maddox singkat. Berikutnya, Maddox ditanya apakah Brad Pitt akan mengunjunginya di Korea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Maddox

Maddox ternyata tak bisa memberikan jawaban pasti atas pertanyaan ini. "Aku enggak tahu soal ini, apa yang terjadi," kata dia.

Saat didesak kembali oleh sang reporter dengan pertanyaan serupa, Maddox menjawab, "Apa pun yang terjadi, terjadilah."

3 dari 3 halaman

Hubungan Membaik

Sementara itu seorang sumber yang dihubungi ET menyebutkan bahwa hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt kian membaik.

"Gaya mengasuh anak mereka memang dari dulu berbeda tapi mereka tampaknya berada dalam jalur yang sama, dan ini adalah hal baik bagi keluarga. Hubungan mereka juga jauh membaik," kata sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.