Sukses

Bicara soal Gading Marten, Gisella Anastasia Menahan Tangis

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga yang dibangun Gisella Anastasia dan Gading Marten harus berakhir di usia pernikahan yang kelima. Keduanya telah berpisah dan memilih untuk meneruskan hidupnya masing-masing.

Meski sudah berbulan-bulan bercerai, namun terkadang rasa pedih masih singgah di hati Gisella Anastasia. Sambil menahan tangis, ibu satu anak itu menceritakan hubungannya dengan Gading Marten saat ini.

"Pasti-lah banyak background perasaan di balik seorang aku, yang akhirnya aku sama Mas (Gading) itu sudah seperti partner saja. Partner yang diutus Tuhan untuk membesarkan Gempi, sebenarnya keluarga yang utuh sampai kapan pun," ujar Gisella Anastasia di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Meski tak bersama lagi, Gisella Anastasia mendoakan agar Gading Marten selalu dalam keadaan baik dan menjalani hidup dengan bahagia.

2 dari 2 halaman

Saya Gagal...

"Kan memang saya gagal dalam melaksanakan itu, ya jadi yang terbaik apa yang bisa aku lakuin ya mendoakan dan tetap menjadi partner yang baik, sahabat yang baik gitu," papar Gisella Anastasia

"Berharapnya ya dia bisa mendapatkan sebesar yang aku dapatkan juga. Supaya ke depan-depannya bisa jauh lebih baik, tujuannya bisa bahagia lahir batin biar lebih compelete," ia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Terpilih Jadi Pembuka Konser Lukas Graham di Jakarta, Gisella Anastasia Terharu
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Bantah Senang-Senang di Kelab Malam