Sukses

Berduka, Boy William Belum Bisa Bicara soal Kabar Adik Meninggal Dunia

Adik Boy William yaitu Raymond Hartanto dikabarkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari artis Boy William. Adiknya yaitu Raymond Hartanto dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka itu diketahui melalui unggahan Boy William pada Rabu (11/9/2019). Dalam unggahan Instagram Story-nya, Boy William mengatakan bahwa sang adik meninggal dunia pada Selasa malam (10/9/2019).

"It is with our deepest sorrow and greatest sadness that we mourn the passing ofour beloved husband, son, brother, cousin, nephew and grandson, *Raymond Hartanto last night, 10 September 2019," tulis Boy William. 

Lebih lanjut Boy Wiliam mengatakan akan menggelar prosesi yang berkenaan dengan jenazah sang adik itu di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang.  "A memorial service will be held at *Ruang Mawar-Melati *Rumah Duka OasisLestari, Tangerang* More information will follow," lanjut Boy William. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sibuk

Saat dikonfirmasi melalui manajernya, Vivi, ia tidak membantah dan tidak juga membenarkannya. Vivi hanya mengatakan saat ini pihak Boy William tengah sangat sibuk.

"Saya belum bisa konfirmasi mas, soalnya kan lagi hectic banget. Mungkin dikabari nanti sih mas, nanti dikabarin lagi," kata manajer Boy William kepada tim Showbiz Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini