Sukses

Dicap Wanita Simpanan, Ini Klarifikasi Penyanyi Dangdut Anis Fahira

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Anis Fahira belum lama ini diterpa tudingan tak sedap. Ia dituduh menjadi wanita simpanan seorang pria. Namun setelah ditelusuri, hal itu tidak benar.

Rupanya, pria yang dituding sebagai simpanan Anis Fahira adalah ayahnya sendiri. Wanita kelahiran Jember ini pun mengklarifikasi isu tersebut dalam acara yang dipandu Uya Kuya, Pagi Pagi pasti Happy.

"Di dunia hiburan terkadang orang suka mencela tanpa bukti dulu. Jadi dia mengira awalnya saya punya simpanan. Dituduh punya simpanan oleh rekan nyanyi sendiri, sesama profesi," ujar Anis Fahira dalam tayangan yang diunggah di Youtube, Senin (9/9/2019) itu.

Ditanya oleh host acara mengenai siapa orang yang menuduhnya, Anis menjawab, "Ada, lah sesama teman, Cuma saya enggak mau menyebut namanya. Bukan satu label juga." 

2 dari 2 halaman

Awal Mula Tudingan

Mengenai awal mula tudingan tersebut, Anis Fahira pun menjelaskannya secara gamblang.

"Jadi dulu begini, karena orang tak semuanya tahu, sebenarnya kan yang mengantar ke mana-mana orangtua saya sendiri. Jadi dulu sebelum kami punya mobil, ke mana-mana masih naik motor, jadi orang mengiranya itu bukan ayah saya. Jadi makanya tuduhannya banyak yang ke mana-mana," terangnya.

"Jadi setelah tahu itu juga ayah saya, itu kan bukan ayah kandung. Jadi orang omongnnya ada yang begini, begitu. Banyak yang seperti itu," ia melanjutkan.

Anis Fahira, pedangdut kelahiran Jember 2 Februari 1994 ini sebelumnya sempat merilis single "Tanpamu Aku Gila" ciptaan Theo Anggara & Bimas Nurtjahja. Rekaman lagunya bernaung di bawah label AMP.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rilis Tanpamu Aku Gila, Anis Fahira Tuangkan Pengalaman Patah Hati