Sukses

Gisella Anastasia Bantah Senang-Senang di Kelab Malam

Belum lama ini beredar video Gisella Anastasia tengah menikmati musik di sebuah kelab malam

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini beredar video Gisella Anastasia tengah menikmati musik di sebuah kelab malam bersama salah satu teman prianya. Tangan Gisella Anastasia bahkan terlihat memegang segelas minuman.

Dalam sebuah kesempatan, Gisella Anastasia meluruskan pemberitaan itu. Ia tidak berenang-senang di kelab malam seperti asumsi orang-orang.

"Kemarin itu memang tempat live band. Bandnya Bang Indonesia, cakep banget kan lagu-lagunya, nyanyi kan kita, enjoy sama teman-teman," ucap Gisella Anastasia di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Belakangan Gisella Anastasia mengaku sudah sangat jarang pergi ke kelab malam. Ia hanya pergi ke tempat hiburan itu bila ada momen-momen tertentu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melepas Penat

"Kalau di kelab masa aku muka minyak minyakan gitu kagak dandan kagak apa. Aku mah sudah jarang banget kayak gitu kecuali temen ulang tahun atau apa," ia menjelaskan.

Tujuannya menikmati live band tersebut memang hanya untuk melepas penat bersama sahabat-sahabatnya.

"Kita have fun meluangkan waktu untuk sedikit bersenang senang diantara setelah kesibukkan kita yang lagi capek banget. Lagi preparation segala macem," ibu satu anak itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini