Sukses

Ketika Joy Tobing Dikritik Sheila Majid di Golden Memories Asia Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Episode Golden Memories Asia 2019 di Indosiar, Selasa (10/9/201) malam menjadi momen berharga bagi Joy Tobing. Salah satu peserta yang lolos masuk 20 besar ajang kompetisi ini bisa bertemu dengan idolanya: Sheila Majid.

Selasa malam itu Joy Tobing membawakan tembang "Cinta Jangan Kau Pergi", hit milik sang idola. Dan, ternyata Sheila Majid duduk sebagai salah satu komentator di episode Golden Memories Asia 2019 di Indosiar, Selasa malam itu. 

"Baru pertama kali ini bisa bertemu. Senang banget, kata Joy Tobing sambil memegang tangan Sheila Majid di atas pentas. Selasa malam itu, Joy Tobing bukan hanya dipuji, tapi juga diberi masukan alias dikritik. 

Apa yang salah dari penampilan Joy bawakan tembang hit penyanyi asal Malaysia itu di Golden Memories Asia 2019 di Indosiar?

 

2 dari 3 halaman

Macam Marah

Sheila Majid diminta para host: Irfan Hakim, Gilang Dirga dan kawan-kawan naik ke atas pentas untuk memerikan ulasan atas penampilan Joy. "Saya melihat teknik vokal kamu sudah bagus. Power juga bagus. Tapi, ada beberapa bagian lirik yang menurut saya kurang pas kamu bawakan," papar Sheila. 

Rupanya ekspresi berdendang Joy dipandang tidak pas membawakan lirik lagu hit Sheila. "Ini lagu merayu, Minta Cinta jangan pergi. Tapi di beberapa part kamu macam (seperti) marah," tambah Sheila disambut senyum Joy. "Iya itu ekspresi saya," sahut juara Indonesian Idol 2004 ini. 

3 dari 3 halaman

Lagu Sheila yang Lain

Untuk menunjukkan sebagai penggemar sejati, Joy pun mendendangkan beberapa single hit Sheila Majid yang lain. Terdengarlah lagu "Antara Anyer dan Jakarta", termasuk "Engkau Laksana Bulan". Bahkan saat tembang P Ramlee dengan logat Melayu khas di bagian lirik, Joy berduet dengan Sheila.

Golden Memories Asia 2019 disiarkan Indosiar setiap malam sebagai ajang kompetisi menyanyi yang diikuti 6 negara yaitu: Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Philipina, Singapura dan Timor Leste. Masing-masing negara diwakilkan 4 peserta. Pekan ini memasuki babak 20 besar. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Sheila Majid Mengenang Sosok Ayah di Golden Memories Asia
Artikel Selanjutnya
HUT ke-74 RI, Sheila Majid Kirim Doa dan Harapan untuk Indonesia