Sukses

Heboh Foto Kehamilan, Shandy Aulia Tak Mau Ambil Pusing

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia sempat mengunggah sebuah foto kehamilan  swim suit dengan warna senada dengan kulit. Selain itu,  baju tersebut menampakkan lekuk tubuh Shandy Aulia.

Foto maternity shoot yang diunggah Shandy Aulia di Instagram pada Minggu (8/9/2019), langsung mendatangkan reaksi negatif dari warganet. Shandy Aulia kemudian menutup kolom komentar pada unggahan tersebut. 

Ketika dijumpai awak media, Shandy Aulia mengungkapkan bahwa komentar warganet tak memengaruhi keputusannya dalam mengunggah foto tersebut. Shandy Aulia menilai setiap individu memiliki cara yang berbeda dalam memandang suatu hal.

"Kan setiap orang beda-beda pandangan,"ucap Shandy Aulia, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

 

2 dari 3 halaman

Perbedaan

Shandy Aulia kemudian menuturkan tentang perbedaan dalam menafsirkan penampilan seseorang. Aktris film Eiffel... I'm in Love ini mengatakan setiap orang memiliki tolak ukur dalam menilai sesuatu. 

"Makanya kan beda-beda, ya. Ada orang yang mungkin kelihatan rambut, sudah kebuka. Ada yang harus pakai bikini dulu, baru kebuka. Orang kan beda-beda ya level cara pandangnya," jelas Shandy Aulia.

 

3 dari 3 halaman

Tak Menyesal

Shandy Aulia juga tidak menyangka bahwa unggahannya tersebut akan mengundang reaksi negatif dari warganet. Shandy mengaku tidak menyesal pernah mengunggah foto tersebut.

"Enggak lah. Itu kan sesuatu yang kalau lo enggak suka, ya jangan dilihat," ujar Shandy Aulia. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Disangka Bugil Saat Foto Kehamilan, Begini Pembelaan Shandy Aulia
Artikel Selanjutnya
Dijodohkan Dengan Komika Dodit Mulyanto, Shandy Aulia: Justru Saya Sangat Tertarik