Sukses

Sering Pamer Keseksian, Vanessa Angel: Pikiran Kalian yang Kotor

Usai bebas dari tahanan, Vanessa Angel seolah berubah menjadi artis kontroversial.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bebas dari tahanan, Vanessa Angel seolah berubah menjadi artis kontroversial. Vanessa Angel sering kali membuat kehebohan dengan mengunggah foto seksi di Instagram pribadinya.

Tak hanya foto-foto seksi, mantan kekasih Dwi Andika itu juga sempat beberapa kali membuat foto dan video yang bersifat multi tafsir.

Setelah berulang kali bungkam, Vanessa Angel akhirnya bersedia memberi tanggapan. Soal keseksian, baginya itu tergantung cara orang lain dalam melihatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disebut Modal Seksi

"Ah enggak ah. Pikiran kalian aja yang kotor," ucap Vanessa Angel di kawasan Kebon jeruk Jakarta Barat, Minggu (8/9/2019).

Karena tingkah lakunya itu, apakah Vanessa Angel tidak takut bakal dilabeli sebagai artis yang suka memamerkan keseksian tubuhnya?

"Enggak sih. Itu sih lebih kepada kalian semua sih. Kalau aku sih hanya melakukan apa yang menurutku happy aja," Vanessa Angel mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini