Sukses

Jalani Perawatan di Kelas 3, Ria Irawan Menyesal?

Liputan6.com, Jakarta - Penyakit kanker kelenjar getah bening yang bersarang di tubuh Ria Irawan kembali aktif. Bahkan sakitnya tersebut sudah menyebar ke paru-paru dan otak.

Ria Irawan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta gedung A. Ia menggunakan BPJS untuk biaya pengobatannya.

Adik kandung Dewi Irawan ini mendapatkan ruangan rawat inap di kelas 3. Melalui akun Instagram, Minggu (8/9/2019), Ria Irawan menceritakan keseruannya.

"Ya begini lah Keseruan dirawat inap kelas 3 BPJS ,semoga bisa merefleksikan diri saya untuk menjadi yg lebih baik lagi,. Sakit sudah bisa,menjadi lebih baik itu luar biasa.,trimakasi buat semua doa nya," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Bercanda

Ria Irawan mengaku kesepian menjadi pasien kelas 3. "Cerita Rawat inap pasien BPJS kelas 3 pagi ini"Sepi amat ni minggu pagi.., Nunggu abang lontong sayur ngk lewat-lewat, tukang cendol juga ngk ada," tuturnya. 

Ia lantas mengungkap penyesalan dirawat di kelas ini, tapi tentu dengan maksud guyon belaka.

"Tau gini ambil rawat inap BPJS VVIP ni.. Bisa ketemu tukang kredit.hehehhe... Bercanda ya.., yg serius itu pasien rawat inap dan dokter didalam ruangan Operasi,love you buat semua," tambahnya di unggahan lain.

3 dari 3 halaman

Banyak Doa

Tak sedikit teman-teman artis ikut mendoakan dan memberikan semangat kepada Ria Irawan, agar wanita berusia 50 tahun ini kembali sehat.

"Love youuuu too kaka @riairawan sayaang..," tulis Alvin Adam.

"Kakakku @riairawan semangat nya mantap,terus jd inspirasi kita para penyitas kanker kak,,salam sehat semangat," tambah Aldi Taher.

"Semangat Mbak Riaa..," timpal Feby Febiola.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Curahan Hati Suami Merawat Ria Irawan yang Sakit Kanker
Artikel Selanjutnya
Tangis Ria Irawan Saat Ditanya soal Kondisinya