Sukses

Jalani Perawatan di Kelas 3, Ria Irawan Menyesal?

Ria Irawan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Penyakit kanker kelenjar getah bening yang bersarang di tubuh Ria Irawan kembali aktif. Bahkan sakitnya tersebut sudah menyebar ke paru-paru dan otak.

Ria Irawan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta gedung A. Ia menggunakan BPJS untuk biaya pengobatannya.

Adik kandung Dewi Irawan ini mendapatkan ruangan rawat inap di kelas 3. Melalui akun Instagram, Minggu (8/9/2019), Ria Irawan menceritakan keseruannya.

"Ya begini lah Keseruan dirawat inap kelas 3 BPJS ,semoga bisa merefleksikan diri saya untuk menjadi yg lebih baik lagi,. Sakit sudah bisa,menjadi lebih baik itu luar biasa.,trimakasi buat semua doa nya," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercanda

Ria Irawan mengaku kesepian menjadi pasien kelas 3. "Cerita Rawat inap pasien BPJS kelas 3 pagi ini"Sepi amat ni minggu pagi.., Nunggu abang lontong sayur ngk lewat-lewat, tukang cendol juga ngk ada," tuturnya. 

Ia lantas mengungkap penyesalan dirawat di kelas ini, tapi tentu dengan maksud guyon belaka.

"Tau gini ambil rawat inap BPJS VVIP ni.. Bisa ketemu tukang kredit.hehehhe... Bercanda ya.., yg serius itu pasien rawat inap dan dokter didalam ruangan Operasi,love you buat semua," tambahnya di unggahan lain.

3 dari 3 halaman

Banyak Doa

Tak sedikit teman-teman artis ikut mendoakan dan memberikan semangat kepada Ria Irawan, agar wanita berusia 50 tahun ini kembali sehat.

"Love youuuu too kaka @riairawan sayaang..," tulis Alvin Adam.

"Kakakku @riairawan semangat nya mantap,terus jd inspirasi kita para penyitas kanker kak,,salam sehat semangat," tambah Aldi Taher.

"Semangat Mbak Riaa..," timpal Feby Febiola.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini