Sukses

Punya Wajah Oppa Rasa Indonesia, Twintify Ikut Casting SM Entertaiment

Penyanyi Twintify, memutuskan untuk memadukan musik pop melayu dengan sentuhan Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi kembar Twintify kembali memanjakan penggemarnya dengan single terbaru berjudul "Promise". Kali ini, keduanya memadukan genre musik pop melayu dengan sentuhan Korea.

Bukan tanpa sebab, Twintify, memilih Korea sebagai acuan musiknya. Selain wajah mereka yang mirip artis Korea, saat ini tak sedikit penggemar yang mengidolakan penyanyi maupun pemain drama Korea.

“Banyak orang yang menyamakan kita dengan boyband korea seperti BTS dan EXO, karena kita memiliki wajah serta postur seperti Korean artist. Tidak salah jika fans menjuluki kami dengan sebutan Oppa rasa Melayu Indonesia. Tapi, Twintify tetap memiliki karakter khusus," ujar Andi, salah satu personel Twintify, kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

Dan Twintify memiliki harapan besar untuk single barunya ini.

“Mudah-mudahan single ini bisa diterima. Kita percaya, dengan hati kita menyampaikan, maka dengan hati pula biasanya diterima,” harap Sandi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini Twin

Ini bukan single perdana Twintify. Pada 2011 silam, dua pria ini, Andi dan Sandi, sempat mengeluarkan single bertajuk "Melodi Cintaku". Namun, kala itu belum bernama Twintify.

Si kembar ini menamakan grup musik mereka Gemini Twin. Mereka mengusung warna pop manis.

3 dari 3 halaman

Jadi Juri

Meski cukup lama tak mengeluarkan single, namun Twintify masih aktif menulis lagu dan menjadi juri reality show Singing Battle Indonesia.

Lantaran wajahnya mirip artis Korea Selatan, Andi dan Sandi pernah mencoba ikutan casting di SM Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini