Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Rabu 28 Agustus 2019: Tania Hilang

Cinta Anak Muda Rabu sore ini ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Cinta Anak Muda saat ini tentang Marissa, Anggi dan Viona meluncur di dalam mobil Marissa. Ketiganya saling diam, wajah mereka masih shock mendengar berita Tania hilang. Hingga akhirnya Anggi buka suara : Mar, jangan jangan ilangnya Tania itu, ada hubungannya sama elo yang malem itu ketemuan sama dia, Mar?

Kisah Cinta Anak Muda berlanjut. Tampak Yogi Riri dan Melda serta Idrus tiba di bawah jembatan. Tampak ada banyak pemulung yang tinggal di sana. Ada yang lagi tiduran. Ada yang masak pake kompor sederhana. dll.  Yogi dan lainnya menatap sekitar, nyari-nyari si pemulung.

Lalu mereka akhirnya tiba dan kepung si pemulung. Jelas si pemulung kaget. Langsung mau lari. Tapi mereka kepung dari empat penjuru. Pemulung mulai ketakutan.

Marissa dan teman temannya masih berada di dalam mobil. Anggi dan Viona suruh Marissa coba telepon nomor Tania tadi sekali lagi. Nomor yang anda tuju tidak aktif. Marissa kesal. Dan, Cinta Anak Muda masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seberang Jalan

Salah saat itu, mobil jacky meluncur di seberang jalan, menuju rumah Tania. Jacky melihat mobil marissa parkir di seberang jalan. Jacky pun langsung parkirin mobilnya di seberang jalan, lalu keluar.

Jacky hampiri mobil Marissa dan gedor gedor pintu mobilnya. Marissa, Anggi dan Viona yang masih di dalam mobil kaget. Marissa : Jacky? Anggi: ngapain tuh si Jacky Mar? Marissa : mana gue tau!

Rayhan di pinggir jalan. Cari ojek. Akhirnya ada ojek lewat. Rayhan stop. Lalu Rayhan naik. Rayhan minta ojek ke area Jalan Bangau. Reyhan mau susul Jacky ke rumah Tania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.