Sukses

Anwar Hadid Dibaptis, Bella Hadid Beri Reaksi

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Anwar Hadid menjadi sorotan publik, setelah diketahui ia berada di pantai Malibu, California, Amerika Serikat untuk menjalani pembaptisan. Foto itu pertama kali diperlihatkan oleh seorang pendeta bernama Lovy L. Elias, di akun Instagram pribadinya. 

Kala itu, wajah Anwar Hadid memang tak terlihat jelas. Ia tertunduk dengan keadaan seluruh tubuh basah kuyup. Tak sendirian, adik Gigi dan Bella Hadid ini didampingi beberapa temannya.

Sang Pendeta, Lovy L Elias memegangi kepala Anwar Hadid sembari melantunkan doa. Dalam keterangan foto, Lovy menuliskan, "Kehadiran Roh Kudus sangat KUAT di pembaptisan pada minggu lalu."

Lovy L Elias juga menandai akun Instagram pribadi Anwar Hadid dalam unggahannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Komentar Bella Hadid

Sang kakak, Bella Hadid memberikan pendapatnya di kolom komentar Instagram sang adik. Bella memberikan dukungan pada pilihan kepercayaan Anwar Hadid.

"Kami akan mendukungmu dalam melalui perjalanan ini," begitu Bella Hadid menuliskannya.

 

3 dari 3 halaman

Beruntung

Anwar Hadid pernah mengungkapkan perihal perbedaan keyakinan di dalam keluarganya. Dalam sebuah wawancara dengan Executive Style pada 2018 lalu, ia mengklaim bahwa sejak kecil ia dibesarkan di lingkungan keluarga yang memiliki sikap toleransi ke sesama meskipun berbeda keyakinan.

Anwar Hadid juga menambahkan, "Saya merasa beruntung bisa bepergian keliling dunia, sehingga saya dapat memahami perspektif dari semua sisi."

Ia memiliki pemikiran bahwa sesama manusia harus menyatukan sebuah tujuan terlepas dari apa yang diyakini.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Merawat Wajah Gunakan Es Batu ala Bella Hadid
Artikel Selanjutnya
Lelaki 24 Tahun Mendadak Jadi Miliarder dalam Semalam