Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Selasa 27 Agustus 2019: Rayhan Tegang, Khawatir Kondisi Tania

Cinta Anak Muda ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Anak Muda ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB. Idrus buka HP-nya. Merasa beruntung banget, bisa punya HP bagus harga murah. Modelnya sama dengan punya Tania. Idrus lalu buka dan kaget data di HP itu belum dihapus. Dan wallpaper-nya adalah foto Tania..

Jacky dan fatima masih shock dan bertanya-tanya. Malah saat itu telepon rumah bunyi. Fatima angkat. Idrus : bik saya bisa bicara sama Tania?  Saya Idrus, teman sekolahnya Tania. Dan Cinta Anak Muda masih berlanjut...

Idrus berpikir mau ke rumah Tania. Tapi Idrus lihat jam tangannya. Mana sudah jam segini dia harus berangkat ke sasana karena sudah janjian sama Rayhan. Idrus pun mikir nanti dia kasih tahu Rayhan saja deh soal HP tania itu di sasana.

Bell rumah Tania bunyi. Pas dibuka ternyata melda.  melda: jacky??? Jacky lsg hardik melda: tania kemana? Melda kaget. Melda ke sini juga karena mau jengukin tania. Jacky: bohong! Tania ngga ada di rumah! melda: serius lo??

Dan, Cinta Anak Muda selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berurusan sama MMA

Rayhan antar Marissa pulang. Marissa minta Rayhan mampir dulu. Tapi Rayhan nggak bisa. Rayhan ada latihan MMA sore ini. Melda langsung protes. Ngapain sih masih berurusan sama MMA.

Rayhan di jalan. Melda telfon.. Melda bilang mau bicara sesuatu yang penting. Dan kita harus ketemu. Ini soal Tania. Gue ke kost lo ya? Rayhan tegang dan bilang Tania kenapa??

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini