Sukses

Ada Iwan Fals Di Konser Kemenangan D'Star Indosiar Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan Fildan, Rara dan Reza akan mencapai puncaknya, Selasa (27/8/2019) malam ini. Di episode Konser Kemenangan D'Star Indosiar, malam ini mulai pukul 18.30 WIB, 3 bintang ini akan diumumkan sebagai juara 1, 2 dan 3. 

D'Star Indosiar akan mendapatkan juara di kompetisi yang baru digelar pertama kali ini. Masing-masing bintang akan menerima hadiah uang tunasi dan lagu kemenangan. Perinciannya, juara 2 berhak atas hadiah uang Rp 750 juta, juara 2 Rp 500 juta dan Rp 250 juta untuk juara 3. 

Sejak Senin malam kemarin Fildan, Rara dan Reza sudah menunjukkan kemampuan maksimal untuk meraih gelar bintang segala bintang. Mereka tampil membawakan 3 lagu, masing-masing berduet dengan diva dan divo serta menyanyi solo dan lagu kemenangan. 

Selasa malam ini D'Star Indosiar pemirsa akan mengetahui, adakah idola Anda yang menjadi juaranya. Mereka seperti biasa mendapat nilai dari dukungan SMS pemirsa dan termasuk dari aplikasi Ruang Guru, ditambah akumulas penilaian dari 6 dewan juri yaitu Soimah, Nassar, Inul Daratista, Bebi Romeo, Giring Nidji dan Caren Delano. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Para Host

Konser Kemenangan D'Star Indosiar Selasa malam ini masih dipandu oleh kwarter host, yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Jirayut. Mereka sudah menjalankan posisi ini sejak episode pertama D'Star, 17 Juni lalu. 

3 dari 3 halaman

Living Legend

Suguhan manis juga dipersiapkan tim produksi Indosiar. Saat episode Grand Final Senin malam kemarin, 3 bintang berduet dengan Ruth Sahanaya (Fildan), Rossa (Reza dan Judika (Rara). 

Dan, Selasa malam ini jelang pengumuman pemenang, Iwan Fals akan menghangatkan panggung D'Star Indosiar. Lagu-lagu apa saja yang bakal dibawakan sang legenda ini?

Pastikan Adan menyaksikan Konser Kemenangan D'Star Indosiar, Selasa (27/8/201) mulai pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini