Sukses

Hamil Bareng, Syahnaz Sadiqah Ungkap Persamaan dengan Irish Bella

Kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella sempat diunggah di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella saat ini sama-sama sedang hamil bayi kembar. Keduanya sempat berjumpa saat menghadiri sebuah acara pernikahan kerabat bersama suami masing-masing.

Kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella sempat diunggah di Instagram melalui akun milik Syahnaz. Setelah mengunggah foto tersebut, Syahnaz membeberkan persamaan menarik seputar dirinya dan Irish Bella.

"Nikah di tempat yang sama.. Nikah di bulan yang sama.. eeeh taunya sama sama hamil baby twins jugaa haha gemasss," tulis Syahnaz dalam keterangan foto yang diunggah di akun @syahnazs.

Bahkan dalam foto yang turut memperlihatkan Jeje Govindan dan Ammar Zoni, Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella juga kompak mengenakan busana senada. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut membuat beberapa warganet berkomentar. Rangkaian doa serta kesan terhadap foto tersebut langsung dituangkan oleh warganet melalui komentar foto.

"Gemas banget sih kalian para bumil," ujar @olivia.0729.

"Semoga cantik2 n cakep2 anak twins kalian berdua.. Kesayangan.. Sama seperti ortux," tulis @asmirahrathy.

"Bajunya juga sama warnanya," ujar @snuriah15.

"Sehat2 y 2 bumil yg sma2 mngandung anak kembar .. Semga lancar smpai persalinan nanti aminn," kata @chi_eni3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini