Sukses

Paula Verhoeven Nikmati Babymoon Impiannya di Spanyol

Liputan6.com, Jakarta - Menikah pada November 2018 lalu, kini Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menantikan anak pertama mereka. Usia kandungan Paula Verhoeven kini telah memasuki bulan keempat.

Paula Verhoeven sempat mengutarakan keinginannya untuk berlibur ke Eropa. Salah satu negara yang ingin dikunjunginya adalah Spanyol.

Namun lantaran kesibukan Baim Wong sebagai YouTuber belakangan ini, membuat Paula Verhoeven harus menahan keinginannya tersebut. Beruntung, keduanya mendapat undangan spesial untuk menghadiri kompetisi La Liga Spanyol musim ini.

Keinginan Paula Verhoeven terwujud lebih cepat bersamaan dengan usainya kesibukan Baim Wong. Akhirnya pada Senin (19/8/2019) lalu, Paula mengunggah foto dirinya bersama sang suami dengan latar belakang Stadion Mestalla, Spanyol.

Keduanya mengenakan jersey klub bola Valencia berwarna dasar putih dengan nama mereka terpampang di bagian belakang. Baim Wong dan Paula Verhoeven terpilih sebagai influencer yang mewakili Indonesia dari total 100 influencer di 34 negara. 

2 dari 2 halaman

Menikmati Babymoon

View this post on Instagram

#ibiza

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven) on

Mereka juga mewakili Asia dalam menyaksikan kick off bola pertama langsung di tengah-tengah lapangan. Kesempatan emas ini dianggap oleh mereka sebagai sebuah rezeki dari Tuhan untuk sang calon buah hati.

Selain itu, Paula Verhoeven dan Baim Wong pun mengunjungi beberapa tempat romantis di Spanyol. Salah satunya situs Time and Space yang terletak di Ibiza. "Beautiful sunset #ibiza," tulis Paula Verhoeven di Instagram.

Keduanya sempat mengabadikan momen indah tersebut dalam jepretan kamera. Tampaknya Paula memang begitu menikmati babymoon impiannya, kan? (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

View this post on Instagram

Beautiful sunset #ibiza

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Datangi Polsek Kebayoran Lama Terkait Kasus Dua Motornya yang Hilang 
Artikel Selanjutnya
Paula Verhoeven Ngaku Pernah Berotot di Masa Lalu